Target Muay Thai Grobogan, Juara Umum Pra Porpov Jateng 2022

Fajar S.
Atlet Muay Thai Grobogan menjalani pemusatan latihan sebelum berlaga di ajang Pra Porprov Jawa Tengah di Semarang pada 19-23 Oktober 2022. (Photo : Istimewa)

MURIA.iNews.id-Terjunkan 20 atlet, Pengurus Cabang (Pengcab) Muay Thai Grobogan targetkan juara umum di Pra Porpov Jawa Tengah 2022 yang digelar di GOR Sahabat Semarang pada 19-23 Oktobee 2022.

Ketua Pengcab Muay Thai Grobogan Kukuh Prasetyo Rusady menjelaskan, dari total 20 atlet yang akan berlaga di Pra Porprov Jateng, enam di antaranya atlet andalan Grobogan.

"Enam atlet andalan di cabang olahraga Muay Thai dari Grobogan adalah Jalu, Randy, Aditia, Tiara, Irvan, dan Lely," jelas Kukuh Prasetyo, Senin (17/10/2022).

Diharapkan, dengan adanya enam atlet andalan tersebut, lanjut Kukuh, akan memotivasi atlet lainnya. Sehingga target minimal enam medali emas bisa diraih atlet Muay Thai Grobogan

Apalagi keenam atlet Muay Thai dari Kabupaten Grobogan mewakili Jawa Tengah pada ajang POM XX di Papua dan berhasil meraih tiga emas dan dua perunggu. 

"Sehingga target juara umum tidaklah muluk-muluk. Target dirasa realistis karena para atlet Muai Thay Grobogan memiliki banyak pengalaman di berbagai ajang," ujar Kukuh.

Untuk dapat meraih minimal enam enam emas dan menjadi juara umum cabang Muay Thay di Pra Porprov Jateng 2022, pihaknya telah mempersiapkan para atlet sebaik mungkin.

Bahkan selama satu bulan terakhir porsi latihan ditambah untuk atlet melalui training centre di sasana milik Pengcab Muai Thay Grobogan.

"Mohon doanya juga dari warga Grobogan agar atlet Muay Thai kita bisa menjadi juara umum Pra Porprov Jateng 2022," tambah Kukuh.

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network