get app
inews
Aa Read Next : Polres Grobogan Siapkan One Way Lokal Atasi Kemacetan Pas Mudik Lebaran 2024

Jajaran Polres Grobogan dan Wartawan Adu Strategi Tanding Badminton

Jum'at, 19 April 2024 | 20:59 WIB
header img
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan (kiri) saat mencoba mengembalikan smash Arif Nur dari tim wartawan, Jumat (19/4/2024). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Pertandingan olah raga badminton antara Kapolres Grobogan dan jajarannya melawab awak media, digelar di aula Polres Grobogan, Jumat (19/4/2024).

Laga pertama Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan berpasangan dengan Kasat Narkoba AKP Eko Bambang melawan pasangan awak media Suswanto yang berpasangan dengan Arif Nur.

Laga yang digelar di Aula Jananuraga berlangsung seru, adu strategi untuk mendapatkan poin dilakukan kedua pasangan tersebut.

Layaknya pemain profesional, saling smash dan aksi tipuan dilancarkan dalam pertandingan persahabatan antara Polres Grobogan dan Jurnalis yang tergabung dalam IJTI Muria Raya dan PWI Grobogan tersebut.

Riuhnya suporter dari Polres Grobogan dan dari rekan-rekan wartawan membuat laga semakin seru.
Namun juga terkadang gelak tawa mewarnai pertandingan ketika tamplekan mlenceng.

Menurut Kapolres Grobogan, olahraga badminton tersebut menjadi salah satu kegiatan  yang mengakraban antara jajaran Polres Grobogan dan wartawan

"Ada rekan-rekan dari PJU dan juga wartawan yang ikut olahraga bareng di kesempatan ini, tujuannya meningkatkan silaturahmi antara polisi dan media," kata AKBP Dedy Anung Kurniawan. 

Kegiatan olahraga tersebut mendapat apresiasai dari perwakitan IJTI Muria Raya Arif Nur dan dari PWI Grobogan Agung Tri.

“Mengapresiasi  kegiatan badminton yang digelar Kapolres Grobogan dan jajarannya bersama rekan-rekan media," ujar Arif Nur. 

Sementara itu, Agung Tri dari PWI Grobogan mengaku senang dengan kegiatan badminton tersebut, apalagi Kapolres Grobogan masih menyempatkan diri bertanding dengan para wartawan. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut