get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Sah, Pengurus PWI Grobogan 2024-2027 Hasil Konferkab Dilantik Ketua PWI Jateng

Jum'at, 12 Januari 2024 | 21:29 WIB
header img
Ketua PWI Jawa Tengah Amir Machmud NS (kiri) melantik Pengurus PWI Grobogan periode 2024-2027 di Gedung Riptaloka Setda Grobogan, Jumat (12/1/2024). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Ketua PWI Jawa Tengah Amir Machmud NS melantik Pengurus PWI Grobogan periode 2024-2027 di Gedung Riptaloka Setda Grobogan, Jumat (12/1/2023) siang.

Pengurus PWI Grobogan periode 2024-2027 tersebut merupakan hasil Konferensi PWI Kabupaten Grobogan di Hotel Front One Purwodadi pada Kamis (11/1/2024) malam.

Dalam konferkab yang pelaksanaanya dipimpin Cak Narto yang hadir bersama Isdiyanto dari Bidang Organisasi PWI Jateng, Dani Agus Haryanto terpilih sebagai Ketua PWI Grobogan periode 2024-2027.

Pelantikan dihadiri Bupati Grobogan Sri Sumarni, Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, perwakilan Forkompimda, Kepala OPD, Camat dan Lurah, serta IJTI Muria Raya.

Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS dalam sambutannya menjelaskan bahwa PWI Grobogan merupakan PWI kabupaten di Jawa Tengah yang pertama kali menggelar konferensi kabupaten (konferkab) dengan sukses setelah adanya aturan baru. 

”PWI Grobogan ini  menjadi yang pertama di Jawa Tengah yang sukses menggelar Konferkab menggunakan aturan yang baru, di mana ketua terpilih sudah memiliki sertifikasi minimal madya,” jelas Amir Machmud. 

Menurut Amir Machmud kehadiran Bupati Grobogan, Kapolres, Perwakilan Forkompimda dan pejabat yang lain menunjukan bahwa PWI Grobogan memiliki jalinan yang baik dengan pemerintah. 

”Ini menunjukan respek kepada PWI Grobogan, bahkan penyelenggaraan Konferkab juga disengkuyung dan disponsori berbagai pihak,” kata Amir Machmud. 

Untuk itu, lanjut Amir Machmud sudah selayaknya PWI Grobogan memberikan penghormatan dan respect atas apa yang telah diberikan oleh para mitra kerja tersebut. 

Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam sambutannya, berharap komunikasi yang sudah terjalin baik selama ini terus dijaga. Sehingga, bisa mendukung apa yang tengah dilakukan pemkab dan tersosialisasikan ke masyarakat.

”Saya minta kepada pengurus yang baru saja dilantik, terus menjalin hubungan dan komunikasi yang baik, sehingga bisa mendukung pembangunan Kabupaten Grobogan di samping sebagai kontrol sosial,” kata Bupati. 

Seusai pelantikan, pengurus PWI Grobogan yang baru dilantik, melakukan deklarasi Grobogan zero knalpot brong. Serta PWI Grobogan mendukung pemerintah untuk Pemilu 2024 aman, tertib dan lancar, stop hoax, NKRI harga mati. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut