get app
inews
Aa Read Next : Jajaran Polres Grobogan dan Wartawan Adu Strategi Tanding Badminton

Christian Adinata Ramai diperbincangkan Menjadi The Next Ginting,

Kamis, 17 Februari 2022 | 21:22 WIB
header img
Digadang-gadang menjadi mirip Anthony Sinisuka Ginting

Anthony Sinisuka Ginting tiba-tiba jadi perbincangan netizen karena kemiripannya dengan Christian Adinata yang sukses jadi pahlawan kemenangan Indonesia saat melawan Krorea Selatan, Kamis (17/2).

Christian jadi penentu kemenangan Indonesia atas Korea Selatan dalam laga fase grup BATC. Christian yang turun sebagai tunggal ketiga berlaga dalam duel penentuan melawan Jeong Min Sun.

Christian layak mendapat apresiasi atas penampilan impresifnya lawan Korsel. Selain menuai pujian, Christian juga dianggap mirip dengan Ginting.

Pasalnya, beberapa netizen yang kreatif menyandingkan foto Christian dengan Ginting yang sedang bertanding. Sekilas, gestur kedua pebulutangkis ini memang mirip.

"Mirip sama ginting dari samping," tulis salah satu netizen di Twitter. "Iya, dari gestur. Kalau dari kejauhan apalagi, gerak-geriknya mirip," timpal akun lainnya.

Tak hanya soal kemiripan wajah, netizen juga berharap Christian Adinata bisa mengikuti kesuksesan Ginting di level internasional. Ia bahkan dijuluki sebagai The Next Ginting.

Editor : Ade Achmad Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut