Sungguh Biadab Orang ini : Sekap Istri, Banting Mertua, Bunuh Tetanga, dan Aniaya Saudara

Arif F
Ilustrasi.

GROBOGAN, iNewsMuria.id-Sungguh biadab orang yang bernama Nurhadi ini. Selain sekap istri, dia juga banting mertua, bunuh tetangga, dan aniaya saudara (tante) hingga masuk ICU.

Sudarmo (67), warga Desa Kandangan, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, tewas saat hendak melerai suami istri yang tengah bertengkar. Korban meninggal dihajar pelaku Nurhadi (42).

Menurut keterangan tetangga korban, Pratmo (58), pelaku Nurhadi sebelum melakukan penganiayaan hingga menyebabkan meninggalnya korban, saat itu sedang bertengkar dengan istrinya bernama Sutini (37), pada Selasa (21/2/2023) malam.  

Sebelum terjadi penganiayaan, pelaku malam itu bertengkar dengan istrinya. Bahkan pelaku sempat menyekap Sutini, sehingga menurut Pratmo, dia  bersama Sudarmo mendatangi rumah pelaku Nurhadi untuk melerai. Saat itu istri korban berhasil dibebaskan dan diminta menyelamatkan diri bersama anaknya ke tetangga.

Setelah itu, masih menurut Pratmo, pelaku menenangkan diri dan sempat mengambil air wudlu. Melihat kondisi itu, Pratmo dan Sudarmo memutuskan untuk pulang ke rumah. Namun, tak berapa lama Pratmo kembali ke rumah pelaku, karena kembali berulah.

Pelaku membanting Taswi yang tak lain mertuanya sendiri di depan rumahnya. Melihat hal itu Pratmo yang kembali mendatangi rumah pelaku bersama Sudarmo kemudian melerai dan meminta Taswi untuk segera pergi.

"Setelah kita lerai, pelaku Nurhadi saya tenangkan kemudian sempat merangkul Mbah Darmo. Melihat hal itu saya kemudian memilih pulang," jelas Pratmo.

Ternyata Nurhadi hanya tenang sementara. Karena menurut Purwati, istri dari korban, pelaku yang semula dikira sudah tenang tiba-tiba membanting Sudarmo. Tak berhenti disitu saja, pelaku kemudian membenturkan kepala korban beberapa kali sambil menduduki tubuhnya kemudian menginjak dada korban. 

Di saat bersamaan Purwati, tante pelaku yang berada di lokasi berupaya mencegah perbuatan pelaku menganiaya Sudarmo. Nahas dia malah turut menjadi korban pelaku hingga kritis dan dibawa ke RSUD dr. R Soedjati Purwodadi, Grobogan.

Bhabinkamtibmas yang mendapat laporan warga kemudian mengamankan pelaku. Sementara warga lainnya membawa korban Sudarmo dan Purwati ke RSUD Purwodadi. Sudarmo dinyatakan meninggal dunia, sedang Purwati masih kritis.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network