Hasilkan Foto Bagus? Ikuti Tips dan Trik Fotografi dengan Galaxy S22 Ultra 5G ala Gading Marteen

Zainal Arifin
Samsung Galaxy S22 ultra 5 G

Karena Galaxy S22 Ultra 5G dilengkapi dengan teknologi Nightography, yang bisa memadukan nuansa gelap dan terang, maka foto yaang dihasilkan bisa menjadi lebih hidup. "Bukan bikin malam jadi siang, tapi bikin malam lebih terang namun tetap dramatis!" jelas Gading.

3. Berkreasi dengan Angle


"Kita bisa pakai worm eye level untuk foto bangunan, pepohonan, atau bahkan saat group photo supaya hasilnya lebih artictic," Gading menjelaskan. Baginya, Galaxy S22 Ultra 5G bisa memanjakan pengguna untuk lebih fokus bermain angle.

Diantara angel yang bisa dipilih adalah Low Angle untuk foto badan penuh agar busana dan postur lebih mendominasi. Pengguna juga bisa mencoba Angle POV (Poin of View) untuk menunjukkan aktifitas saat sunmori atau sedang berjalan-jalan di tengah kota. "Bisa juga berkreasi dengan range zoom di Galaxy S22 Ultra 5G yang bisa sampai 100x!." ujarnya.

4. Nikmati Super HDR


Dengan Super HDR baru dari Galaxy S22 Ultra 5G, hasil rekaman bisa jadi realistis dengan kontras warna di tiap-tiap titik gelap dan terang yang lebih optimal.
Fitur Fotografi Galaxy S22 Ultra 5G juga dilengkapi dengan Super Steady System menjadikan tangkapan objek yang sedang bergerak menajdi lebih smooth dan lebih minim getaran. Sehingga hasilnya menjadi sangat stabil. "Asyiknya lagi, video yang lebih vivid dan stabil juga bisa langsung dishoot lewat in app camera di Instagram dan Tik Tok." jelas Gading.

Editor : Ade Achmad Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network