Aan Story Persembahkan “Kita Berdua”untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

ADC
Produser sekaligus pencipta lagu hits Aan Story kembali merilis lagu baru berjudul “Kita Berdua” sebagai hadiah lamaran untuk sahabatnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

JAKARTA, iNewsMuria - Produser, sekaligus pencipta lagu hits Aan Story kembali merilis lagu baru berjudul “Kita Berdua” yang dirilis Sabtu, (22/6/2024). Lagu tersebut ditulis langsung oleh Aan Story sebagai hadiah lamaran untuk sahabatnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Dinyanyikan langsung oleh keduanya, lagu ini bakal menjadi kenangan untuk mengabadikan selama momen lamaran yang sakral dan syahdu.

Berbeda dengan lagu-lagu yang biasa diciptakan oleh Aan Story & Aldy Maldini yang sebelumnya “Trauma” dan “Karma”, lagu “Kita Berdua” membuktikan bahwa Aan Story tidak hanya menciptakan lagu galau namun juga lagu penuh cinta yang dapat dinikmati oleh pendengar dengan berbagai genre.

“Lagu ini menceritakan tentang percintaan yang selalu dihantui rasa cemas kepada pasangannya saat sedang tidak bersama dan lagu ini dapat meyakinkan bahwa dia akan selalu setia dan cinta kepada pasangannya hingga ajal memisahkan mereka berdua,” ujar Aan Story dalam keterangannya, Minggu (24/6/2024).

Lagu ini terasa lebih spesial karena dinyanyikan oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang sedang melakukan persiapan pernikahan.

“Seolah menjadi doa dan harapan bagi keduanya, saat Thariq dan Aaliyah menyanyikan lagu ini, terdengar begitu menyatu satu sama lain. Keyakinan yang tertanam di diri keduanya, menjadikan lagu ini begitu nyaman di dengar,” katanya.

Usai dinyanyikan Thariq dan Aaliyah, lagu tersebut mendapat respons positif dari publik di media sosial. Bahkan, ketika sepenggal lagu ini sudah dirilis di TikTok pada Jumat (14/6/2024) langsung diatensi warganet.

Hingga saat ini, pengguna lagu tersebut di platform TikTok sudah mencapai lebih dari 1.500 postingan.

Terlihat dari video Aaliyah yang menggunakan lagu ini, antusiasme netizen dan AalThor sebutan fanbase bagi keduanya sangat menyentuh hati.

“Buset diluar ekspektasi lagunya enak banget, fiks ini lagu fav,” sebut akun bernama piscesgirl.

“Belom denger fullnya aja udah enak banget dengernya, sukses dan bahagia selalu seng,” ujar Saripurnama.

Adapun pujian untuk sang pencipta lagu Aan Story yang juga membanjiri kolom komentar.

“Aan kalau bikin lagu emang dahsyat, denger reffnya aja langsung suka,”ujar akun yuliasari.

“Mas Aan makasih ya udah nyiptain lagu sekeren ini buat AalThor. Suara mereka sangat cocok buat bawain lagu ini, ga sabar deh dengerin fullnya,” komentar mitaathaya.

Lagu “Kita Berdua” juga sudah bisa dinikmati di platform musik digital dan video klipnya juga sudah tayang di channel Youtube Aan Story (Kece TV).

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network