Cerita Lucky Perdana Ikut Potong Hewan Kurban Bareng Warga Dayeuhkolot

ADC
Artis sinetron Lucky Perdana bersama para sahabatnya melakukan kegiatan pemotongan hewan kurban Idul Adha bersama warga Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

BANDUNG, iNewsMuria - Artis pemeran sinetron Lucky perdana bersama para sahabatnya melakukan kegiatan pemotongan hewan kurban Idul Adha bersama warga Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Rabu (19/6/2024) lalu. Pada kesempatan itu, Lucky Perdana mengajak Samudra Ali dan Steir untuk ikut bersamanya dalam acara pemotongan hewan kurban bersama warga.

“Hari ini kita lagi di acara di acaranya Bang Lucky Perdana, dalam acara kurban acara pemotongan hewan kurban nih," kata Steir dilansir dari YouTube Seleb Cam, Jumat (21/6/2024).

Lucky bersyukur tahun ini dapat merayakan Idul Adha sekaligus berbagi kebahagiaan bersama warga di kampung Dayeuhkolot. Menurut dia, pertemanan yang luas memberinya banyak manfaat, seperti kegiatan berbagi hewan kurban tersebut.

“Gua tuh punya banyak teman di Bandung, gimana kalau kita berbagi ya kan sekarang masih Hari Raya Idil Fitri dan makasih loh sudah ikut datang ikut kasih support kita," terang Lucky.

Samudra Ali dan Steir mengaku antusias ketika diundang Lucky untuk menghadiri kegiatan potong hewan kurban. Namun ia penasaran dengan pemilihan lokasi yang jauh dari Jakarta.

"Ini mumpung masih suasana Idul Adha. Bang kenapa pilih Bandung?,” tanya Samudra Ali dan Steir.

 

“Karena setiap tahun gua punya tradisi liburan kebetulan bulan ini gua dan keluarga sama sahabat juga kita pengennya di Bandung, pengen yang seger-seger, pengen yang fresh gitu makanya sekaligus, ya udah sekalian ngerayain Idul Adha," jawab Lucky.

Lucky bersama Samudra Ali dan Steir tampak bersemangat menyaksikan prosesi pemotongan hewan kurban. Warga Dayeuhkolot Kabupaten Bandung juga tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut bersama artis sinetron ternama asal Jakarta.

Sembari menunggu pemotongan hewan kurban, Lucky Perdana dan para sahabatnya menghabiskan waktu dengan makan siang khas Sunda.

“Ada sayur asem, yang gua pilih nasi bakar. Coba ya, masyaallah enak banget," ujar Lucky Perdana sambil menyantap makanan khas Sunda.

Usai santap makan, Lucky dan para sahabatnya kembali ke lokasi kurban untuk menikmati daging kurban yang sudah dimasak untuk makan bersama dengan warga Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Tidak lupa mereka melalukan tradisi sesi foto bersama warga desa dan pembagian daging kurban kepada warga oleh Lucky Perdana.

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network