Ruben Onsu-Sarwendah Bercerai, Begini Nasib Betrand Peto

ADC
Betrand Peto dan Sarwendah. (ist)

JAKARTA, iNewsMuria.id - Penyanyi remaja, Betrand Peto Putra Onsu turut menjadi sorotan publik di media sosial menyusul gugatan cerai Ruben Onsu ke Sarwendah.

Betrand Peto merupakan anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah. Terkait Betrand Peto, publik di media sosial kini merasa penasaran dengan nasibnya setelah Ruben-Sarwendah bercerai.

Warganet alias netizen membuat beragam spekulasi terkait Betrand. Ada yang menginginkan ikut dengan Sarwendah namun tidak sedikit pula warganet yang menyarankan Betrand untuk pulang ke kampung halamannya.

Berbagai spekulasi yang disampaikan warganet membuat Jordi Onsu geram dan langsung memberikan respons. Adik Ruben Onsu itu merasa kesal dengan perkataan pengguna media sosial tersebut.

"Aku marah banget kalau ada yang bilang pulangin aja, eh ini Betrand Putra Onsu itu adalah anak manusia. Kami sayang, kami cinta, kami mengasihi dia," ujar Jordi Onsu dilansir dari video di YouTube, Selasa (18/6/2024).

Lebih lanjut Jordi Onsu mengatakan bahwa selama ini Betrand bukanlah anak angkat. Namun sudah selayaknya anak kandung yang mendapat perhatian dan kasih sayang yang sama.

"Betrand itu adalah seorang anak laki-laki yang disayangi, sama adiknya, sama keluarganya, dan kami tidak akan pernah menganggap Betrand itu anak asuh, Betrand adalah keluarga kami," papar Jordi.

Jordi juga mengaku belum mengetahu pasti Betrand akan ikut dengan siapa jika Ruben Onsu dan Sarwendah sudah resmi bercerai.

"Masih (tinggal) bareng-bareng, cuma dia nanti kan Bertand sudah dewasa, mungkin dia mau kuliah ke luar negeri ya," pungkasnya.

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network