Penemuan Jasad Bayi Laki Laki di Lahan Kosong Kejutkan Warga Ngembak Purwodadi

Arif F
Petugas PMI Grobogan dan kepolisian bersiap mengevakuasi jenazah bayi laki-laki yang ditemukan dalam tas punggung hitam di Desa Ngembak, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Sabtu (28/10/2023) sore. (Ist/PMI Grobogan)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Warga Desa Ngembak, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan dikejutkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki di lahan kosong timur saluran irigasi Ngembak, Sabtu (28/10/2023)  sore.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Purwodadi AKP Dedy Setyanto mengatakan penemuan jasad bayi itu bermula ketika tiga warga mencium bau tak sedap di dekat irigasi Desa Ngembak.

Sore itu, lanjut Kapolsek Purwodadi, saksi Adi warga Gading, Antoni warga Putat dan Farel wsrga Kuripan sedang bermain di dekat saluran irigasi Desa Ngembak. Saat itu saksi Adi mencium bau tak sedap dari arah tas punggung berwarna hitam.

Karena penasaran saksi kemudian mendekati tas punggung warna hitam itu, lalu membukanya. Betapa terkejutnya ketika melihat di dalamnya terdapat jasad bayi. Kontan dia memberitahu Antoni dan Farel atas temuan itu. 

Selanjutnya oleh Antoni tas punggung berwarna hitan tersebut dinaikkan ke atas ke pinggir jalan. Sementara seorang warga Mursiyem mengaku sudah melihat tas tersebut tergeletak di lokasi sejak Sabtu siang.

Penemuan tas punggung berisi jasad bayi pun mengejutkan warga sehingga mereka segera berdatangan ke lokasi. Oleh salah seorang warga kejadia itu diinformasikan ke Kepala Desa Ngembak, Awang Ayudha Kiswara (29). 

Editor : Arif F

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network