Warga Genuksuran Purwodadi Digegerkan Dengan Penemuan Jasad Bayi Perempuan, Polisi Cari Pelaku

Arif F
Ilustrasi mayat bayi (Istimewa)

GROBOGAN, iNewsMuria.id - Warga Desa Genuksuran, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan dibuat geger dengan penemuan jasad bayi di samping rumah salah satu warga, Sabtu (30/7/2023) sore.

Polisi masih melakukan penyelidikan kasus penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang sudah meninggal dunia tersebut dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

Jasad bayi perempuan tersebut saat ditemukan di samping rumah salah satu warga, terlihat masih ada talipusarnya dan di dekatnya ada kain putih dan tas plastik warna hitam. Warga berkerumun di dekat lokasi penemuan.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Kaisar Ariadi Pradesa kepada wartawan mengatakan saat ini jenazah bayi perempuan yang ditemukan sudah dibawa ke rsud oleh tim Inafis Polres Grobogan.

“Benar ada penemuan jasad bayi di samping rumah warga, tepatnya di Desa Genuksuran, Kecamatan Purwodadi, sekitar pukul 17.00 WIB,” jelas AKP Kaisar Ariadi Pradisa kepada wartawan Minggu (30/7/2023).

Editor : Arif F

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network