Jumat Berkah, Kapolres Wonogiri Sumbang Kasur untuk Warga yang Sakit

Klasik Herlambang
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto saat menyerahkan bantuan dalam kegiatan Jumat Berkah (13/1/2023). (Foto: Hunas Polres Wonogiri)

WONOGIRI, iNewsMuria.id - Sebagai sebuah kegiatan rutin, Jumat berkah juga digelar oleh Polres Wonogiri pada Jumat 13 januari 2023, yang kali ini menyasar warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Selogiri Kabupaten Wonogiri.

Dalam kegiatan ini Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Wonogiri Nadia Dydit DS mendatangi rumah Saimin dan Riyem, dua orang warga duafa asal Dusun Tangkluk, Desa Pare, Selogiri.

Selain tidak mampu, dua warga ini juga tidak memiliki penghasilan tetap karena tidak bekerja. Bahkan saat ini juga sedang sakit.

Karena itulah selain memberikan sumbangan sembako dan uang, kapolres juga memberikan bantuan berupa kasur.

Dengan kasur ini warga yang menerimanya bisa memanfaatkan untuk beristirahat dengan lebih nyaman. Sehingga sakit yang diderita bisa cepat sembuh.

“Pembagian paket sembako, kasur dan uang tunai diberikan kepada warga yang tidak bekerja karena sakit," kata Kapolres Wonogiri melalui Kasubsi Penmas Humas Aiptu Iwan Sumarsono.

Giat Jumat Berkah ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Serta untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar.

“Semoga bantuan sosial ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan jajaran Polres Wonogiri,” pungkasnya. (*)

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network