Mantap, Kejari Grobogan Raih Empat Penghargaan Prestasi Kinerja Dalam Rakerda Kejati Jateng
GROBOGAN,iNewsMuria.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Grobogan meraih empat penghargaan prestasi kinerja dalam rapat kerja daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Tahun 2025.
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Grobogan Sefran Haryadi didampingi Kasi Tindak Pidana Khusus Rismanto dan Kasubag Pembinaan Siti Zulianah saat menghadiri Rakerda Kejati Jateng di Semarang.
Menurut Kasi Intel Kejari Grobogan Frengki Wibowo dalam keterangannya, Jumat (19/12/2025), empat penghargaan itu, yakni Juara Umum 1 Kejari dengan capaian kinerja terbaik se-wilayah hukum Jateng Tahun 2025.
Lalu Terbaik 1 dalam Prestasi Kinerja Bidang Inteijen Kejari, Terbaik 1 dalam Prestasi Kinerja Bidang Tindak Pidana Umum dan Terbaik 3 dalam Prestasi Kinerja Bidang Pengawasan Kejari se- Jawa Tahun 2025.
Selanjutnya Kajari Grobogan Sefran Haryadi dalam apel di halaman Kejari Grobogan menyerahkan piagam penghargaan prestasi kinerja Kasi dam pegawai di bidangnya.

Yakni Piagam Penghargaan Juara Umum 1 dengan Capaian Kinerja Terbaik se-Wilayah Hukum Jateng Tahun 2025 diberikan kepada Para Kasi dan Kasubagbin.
Piagam Penghargaan Terbaik 1 dalam Prestasi Kinerja Bidang Inteijen Kejaksaan Negeri se-Jateng Tahun 2025 diberikan langsung kepada Kasi Intelijen, Frengki Wibowo, beserta para Kasubsi dan staf.
Piagam Penghargaan Terbaik 1 dalam Prestasi Kinerja Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri se-Jateng Tahun 2025 diberikan kepada Kasi Tindak Pidana Umum Eko Febrianto, para Kasubsi, dan staf.
Piagam Penghargaan Terbaik 3 dalam Prestasi Kinerja Bidang Pengawasan Kejaksaan Negeri se-Jateng Tahun 2025 diberikan kepada Para Pegawai Senior di Kejari Grobogan.
Kajari Grobogan Sefran Haryadi, mengapresiasi seluruh jajaran Kejari Grobogan khususnya bidang-bidang yang memperoleh penghargaan. Juga meminta momen ini sebagai motivasi untuk memperbaiki kinerja kedepan.
“Dengan beberapa prestasi itu, diharapkan dapat menjadi semangat dan meningkatkan kinerja Kejari Grobogan untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambah Kajari.(*)
Editor : Arif F