get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Peran Tiga Pelaku dalam Kasus Tewasnya Bos Rental Mobil di Sukolilo Pati

Lomba Lari ISOPLUS Run Series 2024 Hadir di Jakarta dan Surabaya, Cara Daftar Cek di sini!

Rabu, 26 Juni 2024 | 19:18 WIB
header img
Perlombaan lari berskala nasional, ISOPLUS RUN Series 2024 bakal diselenggarakan di dua kota, Jakarta dan Surabay.a

Robert Sakti Sihombing, ISOPLUS Running Ambassador mengaku antusias mengikuti event ini karena tidak hanya memotivasi untuk hidup lebih sehat dan aktif, tetapi juga memberikan kesempatan untuk mencapai prestasi terbaik dengan dukungan dari para profesional.

“Aku sendiri mau achieve personal best aku di kategori 10K Jakarta dan Half Marathon 21K Surabaya, semoga aku bisa finish excellent dan makin unlock my greatness!” ujar Robert.

ISOPLUS terus konsisten mengedukasi masyarakat akan pentingnya #ExcellentHydration bagi setiap orang, melalui berbagai event olahraga dan gaya hidup lainnya.

“Kami berusaha menyelenggarakan event lari yang family friendly untuk semua. Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan kami bahwa ‘the good things in life should be accessible for all’, dimana WINGS Group Indonesia senantiasa berkomitmen bahwa segala yang baik harus dapat dijangkau oleh semua orang, salah satunya melalui kegiatan ISOPLUS RUN Series. Harapan kami masyarakat semakin aware tentang #ExcellentHydration bagi tubuhnya dan minum ISOPLUS sebagai penunjang performa tubuh,” terang Joshua.

Informasi lebih lanjut seputar kegiatan ISOPLUS Run Series 2024, bisa diakses melalui http://www.isoplusrun.com atau kunjungi akun Instagram @isoplus7ion.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut