get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Peran Tiga Pelaku dalam Kasus Tewasnya Bos Rental Mobil di Sukolilo Pati

Lomba Lari ISOPLUS Run Series 2024 Hadir di Jakarta dan Surabaya, Cara Daftar Cek di sini!

Rabu, 26 Juni 2024 | 19:18 WIB
header img
Perlombaan lari berskala nasional, ISOPLUS RUN Series 2024 bakal diselenggarakan di dua kota, Jakarta dan Surabay.a

JAKARTA, iNewsMuria - Perlombaan lari berskala nasional, ISOPLUS RUN Series 2024 bakal diselenggarakan di dua kota, Jakarta pada 6 Oktober 2024 dan Surabaya pada 20 Oktober 2024.

Penyelenggaraan ISOPLUS RUN Series tahun ini bakal memberikan pengalaman lari yang berbeda dari event lari biasanya.

"Running environment di tahun ini pun tantangannya berbeda dibanding tahun lalu. Kemudian di tahun ini kami menyediakan program 21 DAYS CHALLENGE dimana 50 peserta yang mendaftarkan diri di paket bundling dua kota memiliki kesempatan untuk mendapatkan training langsung dari profesional running coach. Mereka juga akan mendapatkan nutrition and hydration plan khusus selama 21 hari dari nutritionist. Kami memfasilitasi mereka yang ingin meraih personal best-nya dalam hal waktu maupun jarak yang ditempuh. Ini menjadi added value yang kami berikan bagi para ISOPLUS Squad,” kata Joshua Gunawan, Marketing Manager Ready to Drink Beverages WINGS Group Indonesia saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (26/6/2024).

ISOPLUS RUN Series 2024 yang mengusung tema "Unlock Your Greatness” akan menawarkan berbagai kategori lari seperti 5K, 10K, Half Marathon, dan Kids Dash.


Menariknya, perlombaan lari ini akan memfasilitasi semua orang, mulai dari pelari pemula hingga profesional runners, untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut