get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Polres Grobogan Bantu Sarana Air Bersih dan Al Quran Untuk Ponpes di Al Maram Brati

Jum'at, 21 Juni 2024 | 21:26 WIB
header img
Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya menyerahkan bantuan Al Quran kepada pengasuh Ponpes Al Maram, Brati, Grobogan, Jumat (21/6/2024). (dok Humas Polres Grobogan)

GROBOGAN, iNewsMuria.id – Rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 78 terus digelar Polres Grobogan, terkini adalah bantuan saranan air bersih untuk Ponpes Al Maram, Brati.

Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya menyerahkan langsung bantuan toren air untuk keperluan para santri di Ponpes Al Maram, Brati, pada Jumat (21/6/2024).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Wakapolres Kompol Gali Atmajaya juga menyerahkan bantuan Al Quran yang diterima  oleh pengasuh Ponpes Al Maram KH. Lizamudin Khafi yang akrab disapa Gus Lizam.

Seusai menyerahkan bantuan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Grobogan, Kompol Gali Atmaja menjelaskan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Grobogan terhadap Ponpes.

Bantuan pembangunan sarana air bersih tersebut, Wakapolres berharap dapat dirawat dan dimanfaatkan dengan baik oleh Ponpes untuk kegiatan sehari-hari para santri serta masyarakat sekitar Ponpes.

"Mudah-mudahan penyediaan fasilitas ini bermanfaat untuk pondok pesantren, para santri dan para jamaah Masjid Baiturrohman yang ada di kompleks Ponpes tersebut," kata Wakapolres Grobogan.


Polres Grobogan membantu sarana air bersih ke Ponpes Al Maram dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 78. (dok Humas Polres Grobogan)

 

Menurut Kompol Gali Atmajaya, bakti sosial yang dilakukan merupakan wujud hadirnya Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Melalui kegiatan itu Wakapolres berharap dapat tercipta komunikasi dua arah, sehingga kedepannya para ulama dan tokoh agama dapat membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas. 

“Sinergitas dengan para ulama dan tokoh agama akan terus kita tingkatkan. Karena peran ulama dan tokoh agama sangat besar dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambah Kompol Gali Atmajaya. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut