get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Ratusan Anggota TNI Polri di Grobogan Ikuti Olahraga Bersama, Jaga Sinergitas dan Kekompakan

Jum'at, 05 Juli 2024 | 16:31 WIB
header img
Olahraga bersama diikuti anggota TNI Polri dan Persit serta Bhayangkari di halaman Polres Grobogan, Jumat (5/7/2024). (dok Humas Polres Grobogan)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Olahraga bersama digelar di halaman Mapolres Grobogan diikuti ratusan anggota TNI, Polri, Persit dan Bhayangkari dari Kodim 0717Grobogan dan Polres Grobogan, pada Jumat (5/7/2024).

Kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72 dihadiri langsung oleh Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan dan Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan beserta Ketua Persit dan Bhayangkari ini.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan acara ini digelar untuk memupuk sinergitas antara TNI dan Polri dari Kodim 0717 Grobogan dan Polres Grobogan. 

Sinergitas tersebut dimulai dengan apel pagi dilanjutkan senam bersama dan permainan yang diikuti anggota Polres Grobogan dan Kodim 0717 Grobogan

“Melalui kegiatan ini, harapannya pimpinan hingga prajurit TNI dan anggota Polri di Grobogan bisa lebih bersinergi dan selalu kompak dalam mendukung tugas pokok masing-masing,” kata Kapolres Grobogan.


Dandim 0717 Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan dan Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan saat olahraga bersama. (dok Humas Polres Grobogan)

 

Melalui permainan dalam olahraga bersama, lanjut AKBP Dedy Anung Kurniawan, diharapkan dapat memupuk kerja sama yang semakin erat dan solid antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

AKBP Dedy Anung Kurniawan menambahkan, kehadiran seluruh peserta merupakan semangat yang luar biasa bagi keluarga besar Polres Grobogan untuk terus mengabdi kepada masyarakat.

"Kami menyadari untuk menyempurnakan tekat terbaik tadi, kami tidak bisa bekerja sendiri, oleh karna itu kami memohon dukungan dalam melakukan tugas-tugas mulia ini," ujar Kapolres Grobogan.

Kapolres Grobogan AKPB Dedy Anung Kurniawan menambahkan, TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat adalah kekuatan yang paling mendominasi bagi kepolisian dalam menjalankan tugas-tugas pengabdian.

"Untuk tampil sempurna sebagai pelayan masyarakat itu tidak mudah dilakukan karena kami polisi juga manusia yang tidak sempurna, tetapi itu tidak bisa dijadikan alasan, kita harus memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tegas AKBP Dedy Anung Kurniawan. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut