get app
inews
Aa Read Next : Rapat Rekapitulasi, Bawaslu Ingatkan KPU Grobogan Soal Sampul Kertas Tersegel

Syukuran Kemenangan, Relawan Prabowo-Gibran Adakan Buka Bersama Ajak Wartawan Solo

Selasa, 26 Maret 2024 | 11:19 WIB
header img
Ketua panitia buka bersama relawan Prabowo-Gibran, Yanti Rukmana, saat memberikan sambutan dan ucap syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran

KARANGANYAR, iNewsMuria.id -- Relawan Prabowo-Gibran mengadakan buka bersama di Rilassati Coffee, Jalan Adi Sucipto No. 32, Colomadu, Karanganyar, pada Senin 25 Maret 2024.

Ketua panitia Yanti Rukmana mengatakan buka bersama tersebut merupakan syukuran atas pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 20 Maret 2024 lalu yang menyatakan kemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kemenangan keduanya dicatat dengan total perolehan suara sah nasional sebesar 58,6%.

"Kami ingin mengucap syukur yang tak terhingga kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tentunya ucapan terima kasih kepada seluruh relawan Prabowo-Gibran yang telah bekerja keras dan masyarakat Kota Solo yang telah memberikan suaranya kepada Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari lalu," ujar Yanti dalam sambutannya.

Selanjutnya dia dan para relawan berharap kemenangan tersebut menjadi kemenangan bersama seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Solo.

"Pemilu sudah selesai, kami ingin mengajak seluruh masyarakat merajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa yang kami awali langkahnya dari Solo. Besar harapan kami dari relawan Prabowo-Gibran Kota Solo semua tokoh bangsa, tokoh politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh budaya mengajak kembali masyarakat semua lapisan dan semua pendukung Paslon Pilpres untuk bersatu kembali," lanjutnya.

Para relawan yang hadir dalam kesempatan tersebut antara lain RGPN, RKB, P-Perisai, Kipasan, Sapu Jagat, YS Army, Sobat PaGi, Semut Ireng, KRB, Sedulur Jokowi, Wijaya Kusuma, dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan yang sama, ketua relawan Wijaya Kusuma yang merupakan relawan keturunan Soeharto, Teguh Haryono, mengatakan bahwa dukungan terhadap Prabowo-Gibran tidak hanya datang dari masyarakat tetapi juga dari pengusaha.

Dia menjelaskan hal ini terlihat dari dukungan pemilik PT Sri Rejeki Isman Tbk (PT Sritex), Iwan Setiawan Lukminto, terhadap Prabowo-Gibran.

"Saya yakin Prabowo-Gibran memang merupakan pemimpin sejati dan banyak pengusaha menaruh harapan kepada mereka karena dunia tidak sedang baik-baik saja," ujarnya dalam kesempatan yang sama.
 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut