get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Kepengurusan PD Pemuda Muhammadiyah Grobogan Periode 2023 - 2027 Dikukuhkan

Kamis, 04 Januari 2024 | 19:54 WIB
header img
Pengukuhan kepengurusan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Grobogan periode 2023 - 2027 dilaksanakan di Gedung Riptaloka, Kamis (4/1/2024). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Andik Waloyo dikukuhkan sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Grobogan di Gedung Riptaloka Setda Grobogan, pada Kamis (4/1/2024).

Untuk diketahui Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Grobogan menggelar musyawarah daerah (Musda) pada 11 November 2023. Dalam Musda tersebut Andik Waloyo terpilih sebagai ketua.

Pengukuhan Andik Waloyo sebagai Ketua dan jajaran pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Grobogan periode 2023 - 2027 dilakukan Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jateng Abdul Ghofur Ismail.

Proses pengukuhan disaksikan Ketua PD Muhammadiyah Grobogan Rosyidi, Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Wabup Bambang Pujiyanto dan Forkompimda Grobogan.

Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Jateng Abdul Ghofur Ismail dalam sambutannya berharap kepengurusan yang baru saja dikukuhkan bisa menjadi penerus dan penyempurna.

"Bersungguh-sungguhlah dalam menjalankan organisasi dan menjalankan amanat sebagai pengurus PD  Pemuda Muhammadiyah Grobogan," ujar Abdul Ghofur Ismail.

Sementara Ketua PD Muhammadiyah Grobogan Rosyidi menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Grobogan yang telah memfasilitasi acara pengukuhunan  tersebut.

Menurut Rosyidi sebelum pelaksanaan pengukuhan pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Grobogan, pihaknya merasa pesimis akan adanya generasi penerus di organisasi Muhammadiyah.

"Namun dengan melihat pengukuhan tadi, saya optimis ada penerus yang akan melanjutkan roda organisasi Muhammadiyah dalam melayani masyarakat baik di bidang pendidikan, kesehatan maupun sosial," tambah Rosyidi.

Sedang Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam sambutannya meminta kepengurusan PD Pemuda Muhammadiyah Grobogan tetap berkomitmen memberikan kontribusi positif ke masyarakat.

"Untuk itu kepengurusan PD Pemuda Muhammadiyah Grobogan yang baru bisa menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah," kata Bupati Sri Sumarni. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut