get app
inews
Aa Read Next : Soju dan Nilai Kebersamaan

10 Film Drakor yang Akan Viral di Tahun ini, Nomor 5 Pemainnya Cantik

Selasa, 01 Februari 2022 | 22:16 WIB
header img
Drakor yang akan viral di tahun ini

Drakor ini diperankan oleh Im Si Wan, Son Hyun Joo, Go Ah Sung, dan Park Yong Woo. Sekilas kisah dalam drama tersebut, bahwa terdapat dua tim perpajakan yang terlibat dalam satu kejadian yang membuat tim tersebut saling berkompetisi.

  1. A BUSINESS PROPOSAL

A business proposal merupakan serial dari webtoon karya HaeHwa. Drama ini dimainkan oleh Ahn Hyo-seop, Kim Se-jeong, Kim Min-kyu dan Seol In-ah. Serial ini dijadwalkan akan tayang perdana di SBS. Drakor ini menceritakan tentang  Shin Ha Ri (Kim Se Jong), perempuan lajang yang bekerja di sebuah perusahaan. Ia memiliki teman dekat laki-laki yang telah ia sukai sejak lama. Akan tetapi, teman yang ia sukai itu sudah memiliki kekasih.

Mengetahui hal tersebut ia pun merasa sedih, Ha Ri kemudian bertemu dengan temannya yang berasal dari keluarga kaya raya bernama Jin Young Seo. Young Seo sendiri meminta Ha Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta. Namun, ketika ia menyetujui, teman kencannya adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Tae Mu sendiri adalah CEO dari perusahaan tempatnya bekerja.

Editor : Ade Achmad Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut