get app
inews
Aa Read Next : Soju dan Nilai Kebersamaan

10 Film Drakor yang Akan Viral di Tahun ini, Nomor 5 Pemainnya Cantik

Selasa, 01 Februari 2022 | 22:16 WIB
header img
Drakor yang akan viral di tahun ini

Drama baru ini memiliki kisah lucu dan menyegarkan, dari delapan mahasiswa akademi kepolisian dan kehidupan kampus mereka yang menyenangkan. Rookie Cops ini dimainkan oleh  Kang Daniel dan Chae Soo-bin. Drama tersebut merupakan debut pertama Kang Daniel dalam dunia acting.

  1. ALL OF US ARE DEAD

All of Us Are Dead adalah sebuah drama orisinal Netflix. Kisah ini diangkat dari serial webtoon dengan judul yang sama. Seperti yang kalian ketahui karakter zombie yang Korea buat selalu sukses dan menjadi favorit beberapa tahun terakhir ini. Drama ini memiliki genre horror yaitu tentang wabah virus zombie yang terjadi disebuah sekolah. Drama tersebut diperankan oleh Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Jo Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo. 

Mulanya anak-anak bersekolah seperti biasanya. Namun sesuatu yang aneh, seseorang mulai terinfeksi dan kemudian menyebar dengan cepat ke berbagai sudut sekolah. Orang-orang pun menjadi zombie. Tak hanya itu, di luar sekolah ternyata kondisinya sama gentingnya.

  1. TWENTY FIVE TWENTY ONE

Twenty Five Twenty One adalah serial komedi romantis Netflix Original Korea Selatan berlisensi internasional mendatang yang disutradarai oleh Jung Ji Hyun. Drama ini dibintangi oleh Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk dan Kim Ji Yeon. Dalam ceritanya, drama ini mengisahkan tentang pertemuan antara seorang pemuda pekerja keras yang ingin kembali menata ulang hidupnya dengan seorang pemain anggar remaja yang sedang berusaha untuk mengejar cita-cita besarnya. 

Serial ini mengeksplorasi kehidupan dan romansa di awal tahun 2000-an. Impian keduannya hancur begitu saja dikarenakan krisis keuangan yang luar biasa pada 1990-an. Tetapi  kemudian ketika mereka bersatu kembali pada usia 25 dan 21, pasangan yang bersemangat itu menemukan persahabatan dan kasih sayang di saat-saat sulit saat mereka menjelajah ke masa dewasa bersama.

  1. TRACER

Drama yang satu ini memiliki genre action namun juga terdapat unsur komedinya. Drama ini menceritakan tentang para pegawai pajak di kantor pajak.

Editor : Ade Achmad Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut