get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Ini Alasan Wali Kota Surabaya Wajibkan Pelajar Nonton Film Soera Ing Baja

Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop pada Januari 2022

Rabu, 26 Januari 2022 | 06:48 WIB
header img
Dalam waktu dua tahun terakhir, perindustrian perfilman turut terkena dampak pandemi, sehingga gedung-gedung bioskop pun kosong. Awal tahun ini, kembali dapat menyaksikan film-film apik karya anak bangsa di bioskop-bioskop kesayangan Anda

Awal tahun yang baru ini telah dibuka Kembali bioskop-bioskop di Indonesia. Selama hampir dua tahun dilanda pandemi,  industri perfilman sempat surut namun saat ini mereka sedang bangkit kembali untuk meramaikan Gedung-gedung bioskop di Indonesia. Buat kamu yang kangen nonton film dibioskop, sekarang kamu bisa menonton film di bioskop kembali, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 

Pada bulan Januari ini ada beberapa film yang telah tayang dibioskop Indonesia, kamu sudah tahu belum film apa saja yang telah tayang bulan ini? Jika penasaran, simak artikel berikut!

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Ini merupakan film romantis Garapan Indonesia tahun 2021, film ini produksi dari starvision plus dan wahan creator nusantara, yang ditulis sekaligus disutradai oleh Gina S. Noer. Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga ini menampilkan bintang ternama yaitu Angga Yunanda, Putri Marino, Slamet Raharjo, dan Ira Wibowo. 

Film ini menampilkan tentang cerita dari Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino) yang menunda cita-citanya demi fokus merawat orangtua mereka. Tapi kemudian orangtua mereka saling bertemu yang akhirnya mereka jatuh cinta Kembali. Akan tetapi perlahan perasaan cinta diantara mereka berdua muncul. 

Dear Nathan: Thank You Salma

Film ini bergendre romansa remaja Indonesia tahun 2022 yang merupakan adaptasi novel karya Erisca Febriani yang terdiri dari tiga trilogy dan thank  you salma merupakan trilogy  terakhir dari novel dear Nathan. Dear Nathan: Thank You Salma ini kelanjutan dari film Dear Nathan: Hello Salma (2018).  

Dear Nathan: Thank You Salma ini diproduksi oleh Rapi Films dan Screenplay Films yang dibintangi oleh Amanda Rawles (Salma), Jefri Nichol (Nathan), Ardhito Pramono (Afkar), Indah Permatasari (Zanna), Susan Sameh (Rebecca).  Film ini tidak hanya menampilkan kisah romansa remaja saja , tapi juga mengenai penyelesaian masalah pelecehan seksual. 

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut