get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Kerusakan Lantai Jembatan Getasrejo Jalan Lingkar Grobogan Membahayakan Pengguna Jalan

Selasa, 28 November 2023 | 12:39 WIB
header img
Warga berinisiatif memotong besi kerangka lantai jembatan Getasrejo, Grobogan yang mencuat dan membahayakan pengguna jalan, Selasa (28/11/2023). (Arif Fajar)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Pengguna jalan lingkar Menduran, Kecamatan Brati, Grobogan harus ekstra hati-hati saat melewati jembatan Getasrejo sebelah barat SPBU Getas, karena kondisinya rusak.

Bahkan dari pantauan di lokasi pada Selasa (28/11/2023), kerusakan jembatan terlihat adanya lubang di beberapa lokasi. Paling parah di ujung barat lantai jembatan yang berlubang hingga kerangka besi mencuat keluar.

"Iya kerusakannya sudah lama, bekas lubangnya hanya ditimbun sementara. Ini rusak lagi bahkan lebih parah karena besi rangka mencuat ke atas tentu membahayakan pengguna jalan," jelas Ketua RT 02 Getasrejo, Sukarmin.

Hal senada juga disampaikan Tipah yang rumahnya tak jauh dari jembatan. Menurutnya kerusakan sudah sering terjadi, namun perbaikannya hanya tambal saja kemudian rusak tambal lagi.

"Sudah lama itu kerusakannya, jalannya sudah halus tapi lantai jembatannya rusak dan membahayakan karena besinya keluar. Ya semoga segera diperbaiki," ujarnya.

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut