get app
inews
Aa Read Next : MBCSR Gelar Buka Bersama di Kali Pepe Land, Katno Hadi Bicara Prospek Bisnis Pariwisata di Solo Raya

Hadiri Reuni Akbar SMAN 4 Surakarta, Begini Pesan Bos Wong Solo Group untuk Para Alumni

Minggu, 22 Oktober 2023 | 15:27 WIB
header img
Puspo Wardoyo (kanan) bersama Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa saat menghadiri reuni akbar SMAN 4 Surakarta

SOLO, iNewsMuria.id - SMA Negeri 4 Surakarta menggelar reuni akbar pada Sabtu 21 Oktober 2023.

Acara yang digelar di komplek Tirtonadi Convention Hall Solo tersebut diikuti ribuan alumni yang berasal dari angkatan 1965 hingga 2023.

Dalam reuni ini, pihak panitia mengangkat tema "Kita dan Sahabat Sejati", yang bermakna bahwa para alumni tetap menjadi sahabat sejati meski sudah terpisah jarak dan waktu.

Dari ribuan alumni yang hadir ini, ada beberapa tokoh di antara mereka yang menjadi tamu istimewa.

Disebut istimewa karena kebetulan saat ini mereka menyandang predikat khusus, baik itu pejabat maupun pengusaha sukses.

Di antara mereka adalah Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa yang merupakan alumni angkatan 1980. Lalu ada adik Presiden RI Joko Widodo, Titik Rilawati yang tercatat sebagai alumni angkatan 1987.

Dan yang tak kalah istimewa adalah sosok pengusaha kuliner asal Solo, H. Puspo Wardoyo yang merupakan alumni angkatan 1977.

Puspo Wardoyo melalui perusahaan miliknya Wong Solo Group juga ikut ambil bagian dengan menjadi sponsor dalam acara ini.

"Tentunya senang sekali bisa bertemu dengan teman-teman lama yang sudah lama terpisah. Angkatan saya dulu jumlahnya sangat banyak, hingga dua ratusan. Dan ini katanya banyak yang mau datang," jelasnya saat ditemui di tengah-tengah para alumni.

Bahkan melalui brand MakanKu yang diproduksinya, Puspo Wardoyo menyumbangkan puluhan hadiah doorprize mewah untuk para alumni.

"Doorprize ini kan hanya sekedar buat hiburan aja. Yang pasti tentunya dengan keterlibatan kami di sini sebagai salah satu sponsor, saya ingin menunjukkan bahwa ada salah satu alumni SMAN 4 (Surakarta) yang sukses. Meski dulunya mbeling. Jadi satu pesan saya, jangan takut tidak pintar secara akademik. Yang penting adalah bagaimana kita bisa bekerja dengan baik untuk meraih sukses," ungkapnya.

Selain saling bersilaturahmi dan kangen-kangenan dengan para alumni yang sudah lama tidak bertemu, panitia juga menyajikan hiburan pentas musik dari para artis ternama.

Ada penyanyi keroncong Sruti Respati yang juga tercatat sebagai salah satu guru di SMAN 4 Surakarta, lalu OWAH GERR Band, pedangdut Nella Kharisma dan di puncak acara ada penampilan Sheila On 7. (*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut