Logo Network
Network

Relawan Targetkan Kemenangan Mutlak Pasangan Ganjar - Mahfud MD di Grobogan

Arif F
.
Sabtu, 21 Oktober 2023 | 18:37 WIB
Relawan Targetkan Kemenangan Mutlak Pasangan Ganjar - Mahfud MD di Grobogan
Relawan pasangan Ganjar -Mahfud MD menggelar deklrasi di Candi Joglo, Desa Krangganharjo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Sabtu (21/10/2023) sore. (Arif F)

GROBOGAN, iNewsMuria.id – Ratusan Relawan pendukung pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar deklarasi di Candi Joglo, Desa Krangganharjo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Sabtu (21/10/2023) sore.

Koordinator deklarasi Relawan Ganjar Grobogan Qomar mengatakan yang hadir dalam deklarasi tersebut dari berbagai relawan, antara lain Sahabat Ganjar Pranowo (SGP), Orang Muda Ganjar (OMG), Pemuda Candi Joglo, RGP 24 (Relawan Ganjar Pranowo).

Menurut Qomar dengan deklarasi ini, Relawan Ganjar Grobogan menargetkan kemenangan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD bisa mencapai 80 persen. Atau menang mutlak di Grobogan sebagai kandang banteng.

“Deklarasi ini merupakan dukungan yang kuat dari masyarakat Kabupaten Grobogan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024,” jelas Qomar.

Ganjar Pranowo, lanjut Qomar, merupakan sosok yang tepat untuk memimpin dan melanjutkan pembangunan Indonesia, agar mampu menjadi negara maju menuju Indonesia Emas 2045.  

Kehadiran Mahfud MD sebagai calon wakil presiden, menurut Qomar, juga akan memperkuat elektoral Ganjar Pranowo, khususnya dari kalangan milenial dalam Pilpres 2024.

“Ganjar-Mahfud MD merupakan pasangan ideal sebagai wujud persatuan nasional. Pasangan ini akan mampu meneruskan perjuangan pembangunan yang diletakkan Bung Karno,” kata Qomar.

Meneruskan pembangunan tersebut, tambahnya, melalui konsep trisakti, yakni berdaulat dalam bidang politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian dalam budaya.

Setelah kegiatan ini, lanjur Qomar, para relawan akan bekerja keras untuk melakukan sosialisasi dan mengenalkan pasangan Ganjar-Mahfud kepada seluruh lapisan masyarakat. Salah satunya melalui baksos penyaluran air bersih

Selain deklarasi, sambung Qomar, Relawan Ganjar Grobogan juga telah meresmikan posko pemenangan bersama. Lokasi posko berada di kompleks perumahan Sambak, Kecamatan Purwodadi, Grobogan.

Deklarasi dimeriahkan pertunjukan wayang orang dengan cerita, Tumurune Wahyu Bangun Praja Nusantara yang mengibaratkan Ganjar Pranowo diibaratkan sebagai seorang Satrio Piningit.

Karena para relawan percaya, Ganjar Pranowo akan menjadi layaknya Satrio Piningit, sosok pemimpin di Tanah Air yang mampu membawa keadilan dan kemakmuran bagi masyarakat. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News

Bagikan Artikel Ini