get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Peduli Warga Grobogan, Relawan Ganjar Mahfud Bagikan Ratusan Paket Sembako

Senin, 15 Januari 2024 | 16:28 WIB
header img
Relawan Ganjar Farid didampingi anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Grobogan Rizky Bintang Fauzi membagikan sembako di Desa Sengonwetan, Kecamatan Kradenan. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id –  Wujud kepedulian kepada warga kurang mampu di Kabupaten Grobogan, Relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD membagikan ratusan paket sembako.

Pembagian ratusan paket sembako bentuk kepedulian Capres Ganjar Pranowo tersebut dilaksanakan di Desa Sengonwetan, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, Minggu (14/1/2024) malam. 

Farid dari Relawan Ganjar Mahfud perwakilan Blora didampingi anggota DPRD Grobogan Fraksi PDI Perjuangan dari dapil Pululokulon, Kradenan, dan Gabus, Rizky Bintang Fauzi membagikan langsung paket tersebut ke warga.

“Ada 200 paket sembako yang kita bagikan ke warga sebagai bentuk kepedulian kepada warga Grobogan dari pak Ganjar sebagai calon presiden,” ujar Farid didampingi Rizky Bintang Fauzi.


Warga Desa Sengonwetan, Kecamatan Kradenan, Grobogan berfoto bersama seusai pembagian paket sembako dari Relawan Ganjar-Mahfud. (Istimewa)

 

Kegiatan pembagian bantuan sembako dari capres dan cawapres Ganjar dan Mahfud tersebut, lanjutnya, karena memahami akan kesulitan warga saat ini dalam mencukupi kebutuhannya.

“Harapannya warga bisa terbantu dengan kegiatan ini. Apalagi Partai PDI Perjuangan partai Wong Cilik. Maka kami peduli warga kurang mampu.  Ini sama dengan visi capres pak Ganjar,” katanya. 

Sehingga, dia berharap pasangan Ganjar-Mahfud bisa menang mutlak di Kabupaten Grobogan yang merupakan kandang banteng. Dan kinerja Ganjar Pranowo selama memimpin dua periode di Jateng sudah terbukti.

”Target kami bisa menang mutlak di Grobogan dan Ganjar Pranowo menjadi presiden terpilih di Pemilu 2024,” tambahnya. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut