get app
inews
Aa Read Next : 50 Madrasah Ibtidaiyah di Kudus Ikuti Pelatihan Sepak Bola, Langsung Dipandu Pelatih Asing

Balai Jagong, Tempat Multifungsi Segala Aktivitas, Asri dan Tertata Rapi

Selasa, 25 Januari 2022 | 20:22 WIB
header img
Balai Jagong merupakan taman multifungsi, terdapat arena olah raga dan tempat kongkow yang diperuntukkan untuk masyarakat Kudus

KUDUS, iNewsMuria.id - Berada dibelakang stadion wergu wetan Kudus. Taman Balai Jagong termasuk salah satu tempat yang digunakan untuk melakukan berbagai macam aktifitas.

Tempatnya yang Asri dengan penataan yang rapi membuat tempat ini sangat nyaman untuk sekadar berkumpul dengan keluarga juga dengan kawan-kawan. 

Balai Jagong, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga, diantaanya skatepark, wall climb, area buat jogging dan juga ada mushola. Letaknya yang terpisah dari dari perkotaan sangat cocok digunakan untuk bersantai, juga untuk berkongkow. 

Saat pagi hari biasanya di taman ini ini banyak orang yang melakukan lari pagi atau hanya sekadar jalan santai sambil menghirup udara segar di pagi hari. Dengan adanya para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di seberang jalan GOR, kita tak perlu khawatir lagi akan kebutuhan stamina setelah melakukan olahraga pagi. 

Selain itu, setiap Minggu pagi biasanya banyak orang yang sengaja datang ke Balai Jagong untuk berolahraga atau hanya sekedar memburu kuliner yang ada ada di sekitaran Taman Balai Jagong ini. Apalagi saat hari mulai menjelang malam. Setiap harinya banyak sekali PKL yang membuka angkringan mulai dari taman Wergu sampai taman Balai Jagong. Dan Hal inilah yang biasanya digunakan masyarakat Kudus, mulai dari anak-anak sampai orang tua untuk bercengkrama dengan keluarga maupun sahabat. 

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut