get app
inews
Aa Read Next : Atlet Karate Grobogan Targetkan 6 Medali Emas pada Ajang Popda 2024

Rambut Tersangkut Mesin, Pekerja Sumur Bor Meninggal Dunia dengan Kondisi Mengenaskan

Kamis, 21 September 2023 | 19:39 WIB
header img
Polisi, petugas PMI dan BPBD Grobogan mengevakuasi jenazah Giyatno yang meninggal dunia setelah rambutnya terlilit alat bor di Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh, Kamis (21/9/2023). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Pekerja pembuatan sumur bor Giyatno (36), warga Desa Kemloko, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah tewas dengan kondisi mengenaskan setelah rambutnya tersangkut mesin, Kamis (21/9/2023).

Kejadian yang menyebabkan Giyanto meninggal dunia, menurut Kapolsek Toroh AKP Saptono Widyo bermula ketika korban bersama temannya membuat sumur bor bersama tiga rekannya di Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh.

“Kejadiannya sekira pukul 12.00 WIB saat korban bersama tiga rekannya membuat sumur bor untuk rumah Sutarto (53) di Desa Tambirejo,” jelas Kapolsek AKP Saptono.

Kronologi kejadian tersebut, lanjutnya, berawal ketika korban bersama tiga rekannya bekerja membuat sumur bor untuk Sutarto. Rencana pembuatan sumur dengan mesin bor tersebut akan mencapai kedalaman 60 meter.

Kemudian, menurut AKP Saptono Widyo, ketika proses pengeboran baru kedalaman 15 meter, mesin bor penuh lumpur. Sehingga korban bermaksud membersihkan lumpur yang ada di alat bor tersebut.

“Korban kemudian sambil jongkok hendak membersihkan lumpur di alat bor. Tiba-tiba rambut korban yang panjang dan tidak diikat terlilit alat bor yang masih berputar,” kata AKP Sapto sapaan akrab AKP Saptono.

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut