Logo Network
Network

Meriahkan Lomba 17-an, Bupati Kudus Hartopo ikut Balap Karung, Makan Krupuk Hingga Tarik Tambang

Langgeng Widodo
.
Kamis, 10 Agustus 2023 | 22:18 WIB
Meriahkan Lomba 17-an, Bupati Kudus Hartopo ikut Balap Karung, Makan Krupuk Hingga Tarik Tambang
Bupati Kudus Hartopo ikut tarik tambang dalam lomba 17-an di pendopo kabupaten Kudus.

KUDUS,iNewsMuria.id-Dengan penuh semangat, Bupati Kudus Hartopo ikut memeriahkan lomba 17-an yang di gelar di halaman pendapa kabupaten, Kamis (10/8/2023).

Tak tanggung-tanggung, bupati ikut lomba balap karung, balap teklek, tarik tambang, dan makan kerupuk bersama paravkepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kepala Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kudus.

Pemandangan spesial itu mengundang sorak sorai para pegawai dan masyarakat umum yang memenuhi halaman pendapa untuk ikut menyemangati.

"Momen kebersamaan ini langka. Fun game jadi momen bersejarah untuk menunjukkan kekompakan. Harus semangat semuanya," pesan Hsrtopo saat memimpin apel sebelum fun games di halaman Pendapa Kabupaten Kudus. 

Bupati menjelaskan, fun game harus dimaknai mempererat kekompakan antarpegawai. Selain itu, lomba ditujukan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan meningkatkan kerja sama pegawai. 

"Fun game ini yang penting bukan siapa yang menang. Tapi bagaimana seluruh pegawai bisa makin kompak dan erat," ucapnya. 

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaam RI, Bupati Kudus Hartopo mengajak pegawai terus meningkatkan kapasitas. Pegawai perlu meneladani sikap patriotisme para pahlawan dengan terus berbenah dan memberikan yang terbaik untuk bangsa.

"Mari jadikan peringatan HUT Kemerdekaan RI untuk terus berbenah dan meningkatkan kapasitas diri demi bangsa dan Negara," paparnya.

Kepala BKPSDM Kudus Putut Winarno menambahkan, fun game diadakan untuk menjalin kebersamaan dan semangat patriotisme. Peserta merupakan perwakilan dari 34 OPD, 5 BUMD, dan 9 kecamatan.

Lomba yang digelar di antaranya lomba balap karung, makan kerupuk, teklek, jepit balon, memasukkan paku dalam botol, panjat pinang, tarik tambang dan lomba suporter.

"Selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, fun games ini dimaksudkan untuk memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan seluruh pegawai," terangnya.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.