get app
inews
Aa Read Next : Bakorsi Grobogan Siap Jaga Suara Pasangan Anis – Muhaimin di Pemilu 2024

Silaturahmi dengan Gibran, Cak Imin : Pileg 2024 Jangan Diambil PDIP Semua, Bagi-bagi lah...

Rabu, 21 Juni 2023 | 08:17 WIB
header img
Silarurahmi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dengan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka, di Loji Gandrung Solo, Selasa (20/6/2023).

SOLO,iNewsMuria.id-Bagi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Kota Solo (dan sekitar) adalah daerah yang sangat strategis dan dinamis.

Karena itu, Cak Imin nyambangi Kota Solo dan melakukan pertemuan tertutup dengan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka, di Loji Gandrung, Selasa (20/6/2023).

Dalam pertemuan yang berlangsung hampir selama satu jam itu, Gus Muhaimin mengaku hanya silaturahmi sekaligus menitipkan teman-teman PKB di Solo.

"Hari ini saya silaturahmi dengan Mas Gibran untuk silaturahmi saja tidak membahas apapun kecuali ya menitipkan temen-temen PKB di sinilah," kata Cak Imin, Selasa (20/6/2023).

Pihaknya berharap supaya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dipimpinnya juga bisa berkembang di kota yang terkenal sebagai kandang banteng tersebut.

Cak Imin juga sempat bergurau agar PDIP bisa memberikan kursi di Solo ketika pemilihan legislatif di 2024 mendatang.

"PKB saya berharap bisa berkembang di Solo supaya hari nanti Pileg 2024 jangan diambil PDIP semua lah bagi-bagi," katanya.

Terkait target PKB di Solo, Cak Imin hanya menargetkan agar dapilnya dapat terisi. Sebab, PKB sama sekali tak memiliki kursi di Solo. "Solo kita target terisi, ya minimal ada kursilah, sekarang nol PKB di sini," katanya.

Lebih lanjut mantan ketua PMII itu mengatakan akan melakukan konsolidasi PKB. Setelah itu, pihaknya mengungkapkan akan melanjutkan agenda di Magelang.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut