get app
inews
Aa Read Next : Perda Disahkan DPRD Grobogan, Purwa Aksara Bisa Kelola Hulu Minyak dan Hilir Gas Bumi

Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Kendaran Terjadi di Depan DPRD Grobogan

Selasa, 18 April 2023 | 20:37 WIB
header img
Mobil Kijang Innova yang menabrak dua mobil parkir mengalami rusak parah setelah naik trotoar depan DPRD Jl Bhayangkara, Purwodadi, Grobogan, Selasa (18/4/2023). (Arif F)

GROBOGAN,iNewsMuria.id-Kecelakaan beruntun melibatkan dua mobil Kijang Innova dan satu unit mobil Honda Brio di Jl Bhayangkara, Purwodadi atau tepatnya di depan DPRD Grobogan, Selasa (18/4/2023) siang.

Kendaraan yang terlibat adalah satu unit mobil Kijang Innova berplat nomor K 9479 SF yang dikemudikan  Supriyadi (45), Plosoharjo, Toroh, satu unit mobil Honda Brio berplat nomor H 8850 UD milik Arif, pegawai Disporabudpar Grobogan, dan satu unit mobil Kijang Innova berplat nomor K 1247 DF dikemudika Toni, Krangganharjo, Toroh.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil Kijang Innova berplat nomor K 9479 SF melaju dari arah barat menuju timur. Begitu melewati perempatan, tiba-tiba mobil oleng ke kiri setelah terdengar letusan. Mobil menabrak sisi kanan bagian depan mobil Honda Brio dan bagian belakang sisi kiri Innova yang sedang parkir.

Pengemudi Kijang Innova K 9479 SF, Supri mengatakan, saat itu dirinya baru saja pulang dari membeli obat di toko obat Kity di utara Klenteng Purwodadi, Grobogan. Rencana obat itu untuk saudaranya yang sedang sakit. Setelah membeli obat berencana pulang ke Toroh.

"Saya jalan santai dari arah barat ke timur, tidak mengantuk. Tiba-tiba terdengar letusan dan mobil melaju tidak terkendali hingga naik ke atas trotoar dan menabrak pot bunga depan Gedung DPRD Grobogan," ujarnya.

Akibat tabrakan beruntun tersebut, Honda Brio milik Arif pegawai Disporabudpar yang sedang diparkir mengalami kerusakan bagian kanan depan, sedang Kijang Innova milik Toni yang juga sedang parkir rusak di bagian belakang sisi kiri.

Sementara Kijjang Innova yang dikemudikan Supriyadi setelah menabrak mobil Honda Brio dan mobil Kijang Innova langsung melaju tak terkendali dan naik ke trotoar serta menabrak pot bunga sehingga mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan, dan ban depan kanan rusak.

Banyak warga yang heran karena kejadian tersebut. Bahkan ada yang mengaitkan dengan hal mistis, karena di lokasi tersebut sudah ke sekian kali terjadi kecelakaan. "Untuk mobil yang kecelakaan sudah tiga kali, sdang sepeda motor satu kali. Yang sepeda motor dari arah selatan belok kanan ke arah timur tapi setang tiba-tiba mengunci dan menabrak mobil," jelas Toni, warga Purwodadi.

Anggota Satlantas Polres Grobogan, Aiptu Mustofa yang berada di lokasi kejadian mengatakan, mobil melaju dari arah barat ke timur tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak mobil  Honda Brio dan Kijang Innova. Pengemudi Kijang Innova yang menabrak diduga hilang konsentrasi.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka. Saat ini kita sarankan para pihak untuk menyelesaikan masalah ini mengingat dua mobil yang ditabrak mengalami kerusakan," jelasnya. (*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut