get app
inews
Aa Read Next : Ndongake Ganjar Pranowo Dadi Presiden, Juliyatmono : Ben Aku Didadekno Menteri

Partai Golkar Solo Ditarget 10 Kursi Di Pemilu 2024, Ini Alasannya

Senin, 10 April 2023 | 18:42 WIB
header img
Juliyatmono.

SOLO,iNewsMuria.id-Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Surakarta, Juliyatmomo mendorong para calon anggota legislatif (caleg) Partai Golkar yang berangkat dari Kota Solo untuk bersemangat dan bekerja keras agar lolos ke parlemen pada Pileg 2024 mendatang.

Baik di DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, maupun DPR RI. Dorongan itu disampaikan ketika memberi ceramah pada peringatan Nuzulul Qur’an Ramadhan 1444 H yang digelar DPD Gokar Surakarta, Minggu (9/4/2023).

Khusus di DPD Kota Surakarta, Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Tengah itu mentargetkan 10 kursi di DPRD Kota Surakarta. "Bila terwujud, minimal sembilan anggota DPRD, maka kursi wakil wali kota Surakarta bisa diharapkan," kata Juliyatmono.

Dalam kesempatan itu, Juliyatmomo juga menyinggung soal Musdalub DPD Golkar Surakarta. Juliyatmono menyatakan kesiapan musdalub itu, meski belum mengungkapkan kapan akan berlangsung.

Termasuk calon Ketua DPD Golkar Surakarta yang namanya sudah ada tapi belum dimunculkan. "Namanya sudah ada, tapi nanti saja," kata Juliyatmono yang juga Bupati Karanganyar.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut