get app
inews
Aa Read Next : Ndongake Ganjar Pranowo Dadi Presiden, Juliyatmono : Ben Aku Didadekno Menteri

Hibur Tamu Ngunduh Mantu Ilyas-Putri, Anang-Ashanty : Ojo Dibandingke

Sabtu, 07 Januari 2023 | 19:56 WIB
header img
Resepsi ngunduh mantu pernikahan Ilyas-Putri di Gedung Kebudayaan Karanganyar, Sabtu (7/1/2022).

"Makin aku cinta
Cermin sikapmu yang mampu
Meredam rasa keakuanku
Mengerti, memahami cinta"

Itulah penggalan reffrain lagu berjudul "Makin Aku Cinta" yang dinyanyikan duet Anang-Ashanty ketika menghibur para tamu undangan yang hadir dalam  resepsi ngunduh mantu Bupati Karanganyar Juliyatmono atas pernikahan Ilyas Akbar Almadani-Putri Rifqi Marindatama, Sabtu (7/1/2023).

Selain "Makin Aku Cinta", masih ada 6 lagu cinta lain yang mereka nyanyikan dalam resepsi di Gedung Kebudayaan Karanganyar. Yakni, "Jodohku", "Aku Lelakimu", "Jangan Kau Pilih Aku", "Tak Hilang Karena Cinta", dan "Cintaku".

Namun bukan ketujuh lagu tersebut yang bikin heboh, tapi lagu "Ojo Dibandingke" yang diciptakan dan dipopulerkan Abah Lala alias Agus Purwantu. Ribuan tamu bergoyang ketika lagu "Ojo Dibandingke" itu mengalun.

"Selamat menempuh hidup baru. Semoga Mas Ilyas dan Mbak Putri senantiasa bahagia," kata Ashanty,  menyampaikan ucapan selamat pada mempelai, sebelum mengakhiri pentas.

Di samping keluarga, kolega, dan warga Karanganyar, sejumlah tokoh juga hadir dalam resepsi ngunduh mantu itu. Sebut saja, mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani, mantan Wakil Bupati Karanganyar Paryono, mantan Wali Kota Solo Achmad Purnomo, mantan Bupati Sragen Agus Fatchurrohman.

Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen dan KGPAA Mangkunegaran X Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo juga tampak hadir. "Kita menyediakan tempat khusus VVIP bagi para tamu kehormatan," kata Titis Sri Jawoto mewakili mempelai, kepada awak media.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut