get app
inews
Aa Read Next : Ndongake Ganjar Pranowo Dadi Presiden, Juliyatmono : Ben Aku Didadekno Menteri

Anang-Ashanty dan Pasha Ungu Bakal Manggung Di Karanganyar, Hibur Tamu Bupati yang Ngunduh Mantu

Sabtu, 31 Desember 2022 | 12:16 WIB
header img
Anang-Ashanty. (Poto : Okezone)

KARANGANYAR,iNewsMuria.id-Penyanyi papan atas, Anang-Ashanty dan Pasha Ungubbakal menghibur warga Karanganyar. Yaitu pada acara ngunduh mantu Bupati Karanganyar Juliyatmono, atas pernikahan anaknya, Ilyas Akbar Almadani-Putri Rifqi Marindatama.

Acara resepsi ngunduh mantu bakal digelar 7 Januari 2023 di Gedung Kebudayaan Karanganyar. Ilyas-Putri sebelumnya sudah melaksanakan ijab qabul pada 28 Agustus 2022 lalu di Jambi, tempat mempelai putri.

Acara ngunduh mantu akan digelar dua sesi. Siang pukul 10.00-12.00 WIB memakai adat Jawa dan malam pukul 19.30-22.00 WIB memakai adat Minang. Tamu pada siang hari dihibur Anang-Ashanty dan Pasha Ungu pada malam hari.

Sehari kemudian, Minggu (8/1/2023), Bupati Juliyatmomo mengadakan tasyakuran, menggelar pentas wayang kulit di area Gedung Kebudayaan dengan dalangnya Ki Warseno Slenk.

Dalam ngunduh mantu, Juliyatmono menyebar 10 ribu undangan bagi para keluarga dan kolega. Para pejabat dan tokoh nasional diundang.

Seperti Presiden Joko Widodo, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, tokoh senior Partai Golkar Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, Yusuf Kalla, para bupati/walikota, dan lainnya.

Juliyatmono mohon doa restu, untuk kelancaran acara ngunduh mantu tersebut. "Ini kewajiban orang tua, menghantar anak ke jenjang pernikahan. Kalau ijab qabulnya sudah 28 Agustus 2022 lalu dan besok itu ngunduh mantu," kata Juliyatmono, Jumat (30/12/2022).

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut