get app
inews
Aa Read Next : Banjir di Purwodadi Grobogan Menelan Korban Jiwa Satu Anak Tenggelam

Peduli pada Anak Panti Asuhan, WOM Finance Gelar Mendongeng Bersama Anak

Selasa, 21 Maret 2023 | 22:38 WIB
header img
Anak-anak Panti Asuhan Misi Nusantara bersuka ria bersama tokoh super hero dalam perayaan HUT WOM Finance (foto: Klasik H)

SOLO, iNewsMuria.id – Aksi kocak empat tokoh super hero yang terdiri dari Gatotkaca, Superman, Spiderman dan Batman tak henti memancing gelak tawa anak-anak penghuni Panti Asuhan Misi Nusantara di Kampung Bibis Wetan, Kota Solo, pada Selasa 21 Maret 2023.

Para tokoh super hero ini sengaja didatangkan dalam rangka perayaan HUT ke-41 PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

Yang mana menurut Aziz Bashori, Pjs Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Solo, pihaknya memang sengaja menyasar anak-anak panti asuhan sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). Terutama anak-anak panti asuhan.

“Kami menyadari, sejak pandemi ini, banyak dari anak-anak Panti Asuhan Misi Nusantara yang aksesnya menjadi sangat terbatas dengan dunia luar. Untuk itu, kami berharap, kejutan ini akan dapat memberi kebahagiaan untuk mereka,” harapnya.

Dongeng pun dibawakan dengan begitu menarik dan sekitar 55 anak diajak untuk berinteraksi dengan aktif bersama pendongeng.

Setelah mendongeng selesai, anak-anak dibagikan goodie bag berupa perlengkapan sekolah sebagai hadiah dari WOM Finance.

“Kami berharap kegiatan mendongeng bersama anak-anak ini dapat memberikan hiburan serta membangkitkan semangat anak-anak di Panti Asuhan Misi Nusantara, dalam menghadapi situasi saat ini. Kegiatan kali ini merupakan komitmen WOM Finance untuk selalu mendukung anak-anak Indonesia yang hebat dan selalu optimis dalam menjalani hari-harinya,” lanjutnya.

Rangkaian kegiatan CSR mendongeng bersama anak-anak ini dilaksanakan juga secara serentak di 9 kota, yaitu Cibinong, Kuningan, Solo, Malang, Pekanbaru, Lahat, Ciledug, Semarang dan Gorontalo.

Selain itu, WOM Finance juga mengadakan kegiatan donor darah di 9 kota secara serentak dan CSR pembagian kacamata gratis untuk masyarakat prasejahtera di Makassar. (*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut