get app
inews
Aa Read Next : WOM Finance Ajak Anak Panti Asuhan ke Solo Safari

Beri Bantuan di Hari Raya Waisak, Branch Head WOM Finance Cabang Magelang : Semoga Meringankan Beban

Kamis, 15 Juni 2023 | 07:07 WIB
header img
Penyerahan bantuan CSR WOM Finance Cabang Magelang di Vihara Griya Vipassana Avalokitesvara, Mungkid Magelang Rabu (14/6/2023).

MAGELANG,iNewsMuria.id-Hari Raya Waisak memiliki makna mendalam bagi umat Buddha. Hari Raya Waisak mengajak umat yang merayakan untuk mengaktualisasi ajaran luhur Sang Buddha dalam kehidupan sehari-hari.

Nah, dalam rangka peringatan Waisak, PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) Cabang Magelang melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Vihara Griya Vipassana Avalokitesvara, Mungkid Magelang Rabu (14/6/2023).

WOM Finance Cabang Magelang memberikan bantuan operasional sesuai kebutuhan Vihara. Bantuan secara simbolis diserahkan Muhammad Fikrul Hanif, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Magelang dan diterima langsung oleh Ramidi, selaku perwakilan dari Vihara Griya Vipassana Avalokitesvara.

"Bantuan akan didistribusikan melalui pihak Vihara dan diharapkan bisa membantu meringankan beban bagi penerima sebagai wujud peduli sosial dari perusahaan," kata Hanif.

Ramidi selaku perwakilan dari Vihara Griya Vipassana Avalokitesvara menyampaikan apresiasi kepada WOM Finance Kantor Cabang Magelang yang sudah berpartisipasi dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat kurang mampu.

“Bakti sosial kepada masyarakat ini untuk membangkitkan solidaritas dan menjadikan Waisak sebagai hari raya yang tidak hanya dirasakan oleh umat Buddha saja, namun juga oleh warga lainnya," jelasnya.

Selain Magelang, pemberian bantuan kepada Vihara ini dilakukan serentak juga oleh WOM Finance di sembilan kota lainnya, yaitu Mauk, Medan, Kuala Tungkal, Bandung, Jakarta, Mojokerto, Samarinda dan Parepare.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut