get app
inews
Aa Read Next : WOM Finance Ajak Anak Panti Asuhan ke Solo Safari

Santri-santri di Pondok Pesantren Hj Maryam Dapat Bantuan Peralatan Sekolah dan Perlengkapan Shalat

Jum'at, 05 Mei 2023 | 17:55 WIB
header img
Penyerahan bantuan CSR WOM Finance kepada Pondok Pesantren Hj Maryam Kabupaten Wonosobo, Kamis (4/5/2023).

WONOSOBO,iNewsMuria.id-PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) Cabang Wonosobo menyerahkan bantuan peralatan sekolah, perlengkapan sholat para santri dan bantuan operasional kepada Pondok Pesantren Hj Maryam, Kamis (4/5/2023).

Penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) secara simbolik itu dilakukan oleh Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Wonosobo Krida Prabowo dan diterima langsung oleh perwakilan Pondok Pesantren Hj Maryam di Jalan Jawar KM 05, Jambean, Kalibeber, Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo.

Menurut Krida, momen Idul Fitri menjadi momen perusahaan berbagi dan memberi bantuan, begitu juga yang dilakukan WOM Finance. WOM Finance secara konsisten berupaya untuk terus mendampingi aktivitas masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang kami layani, terutama pada momen Idul Fitri 1444 H.

“Kami sangat bersemangat untuk memperluas program CSRi di Bulan Ramadhan ini dan berbagi kasih dengan para santri," kata Krida Prabowo dalam siaran pers, Jumat (5/5/2023).

"Kerja sama dengan Pondok Pesantren Hj Maryam memungkinkan kami untuk memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, khususnya para santri yang berasal dari keluarga tidak mampu untuk meningkatkan semangat kebersamaan,” tandasnya.

Selama Bulan Ramadhan ini, WOM Finance melakukan pembagian bantuan untuk pondok pesantren serentak di 20 kabupaten/kota di Indonesia.

Yaitu Depok, Cikarang, Soreang, Purwakarta, Banyuwangi, Bojonegoro, Wonosobo, Cilacap, Batam, Tebing Tinggi, Metro, Banyuasin, Banjarbaru, Kendari, Tangerang, Tangerang Selatan, Brebes, Kendal dan Bogor.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut