get app
inews
Aa Read Next : WOM Finance Ajak Anak Panti Asuhan ke Solo Safari

Berbagi Kasih Bersaama Anak-anak Bina Iman Di Seminari Mertoyudan

Senin, 19 Desember 2022 | 18:54 WIB
header img
WOM Finance Gelar Natalan Bersama Anak-anak Bina Iman di Seminari Mertoyudan Magelang.

MURIA.iNews.id-Magelang menjadi salah satu kota dari sepuluh kota di Indonesia yang dijadikan WOW Finance menggelar natalan bersama anak-anak di Indonesia.

Selain Magelang, WOM Finance juga menggelar kegiatan serupa serentak di Jakarta, Cimahi, Tangerang Selatan (Pamulang), Yogyakarta, Salatiga, Surabaya, Medan, Pangkal Pinang, dan Manado.

"Hingga penghujung tahun 2022, PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance terus menumbuhkan semangat positif melalui program Corporate Social Responsibility," kata Cincin Lisa Hadi, Direktur WOM Finance. 

Di Magelang, kegiatan CSR bertema “Damai Sejahtera, Sukacita Selalu Bersama Kita” itu dilaksanakan di GOR Laudato Si, SMA Seminari Menengah Santo Petrus Canisius Mertoyudan bersama anak-anak bina iman dari Paroki St. Yusuf Pekerja, Mertoyudan Magelang.

Dalam kesempatan itu, WOM Finance menyerahkan donasi berupa sembako untuk kebutuhan anak-anak asrama Seminari Menengah Mertoyudan yang dilakukan secara langsung oleh Cincin Lisa Hadi.

Turut mendampingi Bambang Purwanto, Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah Utara bersama Nala Setyajie, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Magelang. Rombongan diterima Romo H. Budiarto Gomulia SJ, Romo Rektor seminari. 

Selain memberikan donasi, WOM Finance juga mengadakan acara hiburan bersama dengan seratus anak bina iman yang menampilkan lagu dan  tari. Kegembiraan dan keceriaan terpancar dari senyum anak-anak yang hadir karena di akhir acara WOM Finance membagikan kado kepada setiap anak.

Menurut Cincin Lisa Hadi, kegiatan sosial itu merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebaikan. Dan kali ini, pihaknya memilih SMA Seminari Menengah Santo Petrus Canisius Mertoyudan, Magelang untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang beruntung.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita di penghujung tahun 2022 kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Cincin.

"Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima dari WOM Finance kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan,” pungkasnya.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut