get app
inews
Aa
Read Next : Liverpool Bangkit Kalahkan Tottenham, Ini Respon Pelatih Jurgen Klopp

Liga Champions : Ajax vs Rangers 4-0, Napoli vs Liverpool 4-1

Kamis, 08 September 2022 | 08:32 WIB
header img
Liga Champions, Ajax vs Rangers skor akhir 4-0. Kemenangan diraih Ajax. (Instagram)

AMSTERDAM, iNewsMuria.id-Meski tidak lagi diperkuat sejumlah pemain andalan lantaran dijual pihak manajemen, Ajax Amsterdam masih memperlihatkan kehebatannya.

Bermain di kandang di Stadion Johan Cruyff pada laga pembuka Grup A Liga Champions 2022/2023, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB, Ajax mengalahkan tim tamu Rangers FC dengan skor telak 4-0.

Empat gol kemenangan Ajax dicetak oleh Edson Alvarez, Steven Berghuis, Mohammed Kudus dan Steven Bergwijn. Dengan kemenangan itu, Ajax berada di puncak klasemen grup A.

Di urutan kedua grup A ditempati Napoli yang di luar dugaan membantai Liverpool 4-1, melalui gol Piotr Zielinski, Zambo Anguissa, Giovanni Simeone, dan Zielinski. Gol balasan Liverpool lewat Luis Diaz.

Kemenangan besar juga diraih Barcelona, yang mengalahkan Viktoria Plzen di laga pertama penyisihan Grup C Liga Champions. Lima gol masing masing dicetak Frank Kessie, Ferran Torres, danbLewandowski (tiga gol). Gol balasan Viktori dicetak Jan Sykora.

Sementara Bayern Munich yang menang 2-0 atas Inter Milan berada di urutan kedua klasemen sementara grup C. Dua gol Bayern Munich masing masing dicetak Sane dan gol bunuh diri D'Ambrosio.

Hasil Penyisihan Liga Champions 2022/2023

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut