get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bangkit Kalahkan Tottenham, Ini Respon Pelatih Jurgen Klopp

Liga Champions : Tottenham Hotspur dan Eintracht Frankfurt Lolos 16 Besar

Rabu, 02 November 2022 | 08:00 WIB
header img
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan kemenangan usai mengalahkan Eintracht Frankfurt dan lolos 16 besar Liga Champions 2022/2023. (Reuters)

MURIA.iNews.id-Tottenham Hotspur hsrus menunggu hingga pertandingan terakhir untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Bertanding di Stadion Velodrome, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB, Tottenham mengalahkan Olympique de Marseille dengan skor 2-1.

Marseille sempat memimpin 1-0 lebih dulu di babak pertama melalui gol Chancel Mbemba. Namun Tottenam bangkit di babak kedua dan unggul melalui Clement Lenglet dan Pierre-Emile Hoejbjerg.

Dengan kemenangan itu, Tottenham juara grup D dengan 11 poin, sedang Marseille di dasar klasemen dengan enam poin. Di grup yang sama, Eintracht Frankfurt mendampingi Tottenham ke babak 16 besar, usai mengalahkan Sporting CP 2-1.

Selain di grup D yang meloloskan Tottenham Hotspur dan Marseille, pada jam yang sama juga digelar pertandingan lainnya di grup yang berbeda. Namun pertandingan itu tidak berpengaruh pada tim.

Pertandingan yang masih ditunggu adalah di grup E dan grup F untuk mengetahui siapa yang lolos ke babak 16 besar mendampingi Chelsea di grup E dan Real Madrid di grup F.

Berikut daftar 14 tim lolos 16 besar Liga Champions 2022/2023 :

Grup A:  Napoli, Liverpool
Grup B:  Porto, Club Brugge
Grup C: Bayern Munchen, Inter Milan
Grup D: Tottenham Hotspur, Eintracht Frankfurt
Grup E: Chelsea
Grup F: Real Madrid
Grup G: Manchester City, Borussia Dortmund,
Grup H: Paris Saint-Germain, Benfica (*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut