BCL Duet dengan Adik Ipar Alm Ashraf Lepas Single Watak Utama

ADC
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) merilis single baru hari ini, Jumat (13/9/2024). Kali ini, BCL berkolaborasi dengan dengan adik ipar mendiang Ashraf Sinclair, Yuna Zarai dalam lagu berjudul Watak Utama.

JAKARTA, iNewsMuria - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) merilis single baru hari ini, Jumat (13/9/2024). Kali ini, BCL berkolaborasi dengan dengan adik ipar mendiang Ashraf Sinclair, Yuna Zarai dalam lagu berjudul Watak Utama

BCL dan Yuna Zarai turut berpartisipasi untuk penggarapan single kolaborasi yang diproduseri Pierre Jamerson Jr tersebut.

"Judul lagunya diciptakan oleh Yuna. Aku juga ikut serta di sini untuk menuliskan sedikit lirik di lagu tersebut. Penggabungan dua bahasa. Jadi untuk aku, tulis liriknya dalam bahasa Indonesia. Karya ini yang menuliskan adalah Yuna, aku dan Pierre Jamerson Jr," ujar BCL dalam keterangan tertulis. 

Mulanya, single Watak Utama dinyanyikan sendiri oleh Yuna Zarai dengan bahasa Melayu. Namun di tengah proses pengerjaan, BCL memutuskan bergabung karena suka dengan warna musiknya.

"I think, di lagu ini Yuna kedengeran lebih ada hawa-hawa lebih pop daripada lagu-lagu Yuna yang lain. Dan ini sesuatu yang kayaknya aku bisa masuk gitu. Jadi, ini bukan terpilihnya Yuna sebagai teman duet," terang BCL.

Selain alasan itu, sudah sejak lama BCL ingin berduet dengan Yuna Zarai yang memiliki suara merdu. Untuk itulah BCL merasa antusias ketika ada kesempatan datang.

"Ini memang udah pengin banget punya project bareng Yuna, dan baru kesampaian sekarang ini," ujar penyanyi yang akrab disapa Unge itu.

Partisipasi BCL dalam single barunya pun disambut positif oleh Yuna Zarai. Sama seperti BCL, ia juga sudah lama mendambakan kesempatan bernyanyi bersama sang kakak ipar. 

Watak Utama mengusung tema cinta, BCL dan Yuna Zarai berharap karya kolaborasi mereka dapat diterima para penikmat musik. Kata BCL, single Watak Utama menawarkan sesuatu yang berbeda dari lagu-lagu bertemakan cinta pada umumnya.

"Liriknya lumayan simple, dan rasa-rasa bukan cinta yang mendalam kayak cinta sejati. Tapi tentang perasaan suka sama seseorang, yang memutuskan untuk, ‘Gue nggak mau ngasih tahu dulu. Gue akan diem-diem suka, dan gue menikmati perasaan diem-diem itu'," kata BCL. 

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network