Mantap, Tim Putra Putri Kecamatan Toroh Bergandengan Juarai Bola Voli Kapolres Cup 2024

Arif Fajar
Tim Putri yang menjadi juara 1, 2, 3 dan 4 pada Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup 2024 di GOR Bung Karno Purwodadi, Grobogan, Jumat (23/8/2024) malam. (dok Humas Polres Grobogan)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Tim Putra dan Putri dari Kecamatan Toroh berjaya dengan meraih juara 1 Kejuaraan Bola Voli Indoor Kapolres Cup 2024 di GOR Bung Karno Purwodadi, Grobogan.

Kejuaraan bola voli yang digelar PBVSI dan Polres Grobogan tersebut berlangsung sejak Rabu (21/8/2024) dan berakhir pada Jumat (23/8/2024) malam. 

Tim Putra Kecamatan Toroh berhak menyandang Juara Pertama setelah mengandaskan perlawanan tim voli dari Kecamatan Grobogan dengan skor telak tanpa balas 3-0.

Sedangkan untuk predikat juara 3 dan 4 dalam Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup 2024 ini disandang Kecamatan Geyer juara tiga dan juara keempat diraih Kecamatan Pulokulon.

Sementara untuk tim putri, juara pertama berhasil diraih oleh Kecamatan Toroh usai mengalahkan Kecamatan Purwodadi dengan skor 3-1 dalam laga final Jumat malam.

Kemudian untuk perebutan juara ketiga dan keempat antara Kecamatan Grobogan dengan Kecamatan Ngaringan, akhirnya dimenangkan Kecamatan Grobogan sebagai juara tiga. Disusul Kecamatan Ngaringan.

Kejuaraan bola voli putra dan putri Kapolres Cup 2024 diikuti 19 tim putra dan 19 tim putri dari Kecamatan se Kabupaten Grobogan. Kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 79 Kemerdekaan RI.

Menurut Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, kejuaraan bola voli antar Kecamatan se Kabupaten Grobogan ini bukan hanya sekadar ajang untuk menunjukkan kemampuan dalam bidang olahraga.

Namun lanjutnya, juga merupakan kesempatan untuk mempererat persaudaraan dan menjalin silaturahmi. Selain itu, kejuaraan ini juga memperebutkan piala serta uang pembinaan.

Sebagai Ketua PBVSI Grobogan, AKBP Dedy Anung Kurniawan menyampaikan, bahwa kejuaraan bola voli tersebut menjadi salah satu kesempatan untuk mengharumkan nama Kecamatan masing-masing.

”Ajang kejuaraan bola voli antar Kecamatan ini juga menjadi ajang untuk unjuk kemampuan terbaik,’’ ungkap Kapolres Grobogan.

AKBP Dedy Anung Kurniawan berharap, kejuaraan voli antar Kecamatan se Kabupaten Grobogan tersebut mampu memunculkan bibit-bibit atlet yang dapat berprestasi di kemudian hari. 

Melalui kejuaraan “Kapolres Cup” tersebut, bibit-bibit bola voli itu akan terus diasah hingga kedepannya dapat di siapkan untuk mengikuti ajang Porprov 2026 mendatang. (*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network