Cerita Tompi, Tak Mau Sembarangan Pilih Perlengkapan Sanitasi untuk Kliniknya

ADC
Tompi mengaku tak mau sembarangan untuk urusan sanitasi. Selain bersih, nyaman menurut dia look-nya juga harus terlihat elegan.

JAKARTA, iNewsMuria - Penyanyi Teuku Adifitrian atau yang lebih dikenal dengan nama panggung sebagai Tompi punya pengalaman unik perihal pengelolaan klinik bedah plastik, miliknya. Penyanyi sekaligus dokter spesialis bedah plastik dan estetika ini mengaku memilih sendiri perlengkapan sanitasi untuk toilet dan dapur di kliniknya. 

Tompi mengaku tak mau sembarangan untuk urusan sanitasi. Selain bersih, nyaman menurut dia look-nya juga harus terlihat elegan. 

Menyoal urusan sanitasi, pelantun tembang  Menghujam Jantungku ini menjatuhkan pilihan pada Germany Brilliant (GB) Sanitaryware. Tak tanggung-tanggung, Tompi bahkan memborong GB Sanitaryware saat pameran Indo Build Tech (IBT) 2024 yang berlangsung pada 7-11 Agustus di ICE BSD. 

Selain menawarkan produk terbaik untuk kamar mandi dan dapur, GB Sanitaryware, menurut Tompi produk ini juga menunjang perlengkapan kamar mandi klinik miliknya Beyoutiful. Produk GB yang digunakan antara lain shower, floor drain, wastafel, kloset, keran air, jet washer, dan aksesoris kamar mandi. 

“Awal ketemu GB ini waktu scroll media sosial, terus pas banget lagi on progress untuk pengembangan klinik. Pertama kali coba GB ini di klinik yang Pakubuwono, cobain dulu satu, eh akhirnya semua cabang sekarang pake GB,” ungkap Tompi dalam keterangannya, Kamis (15/8/2024). 

Saat ini, klinik estetika dokter Tompi sudahp tersebar luas di beberapa wilayah, seperti Pakubuwono, Bintaro, PIK, Kelapa Gading, Alam Sutera, Bogor, Bali, Surabaya, dan Makassar. Dalam waktu dekat, klinik Beyoutiful akan menjangkau beberapa kota lain untuk memudahkan customer yang jauh di luar kota. 

“Kita lagi berencana untuk tambah klinik lagi supaya customer yang dari luar pun enggak perlu jauh-jauh ke sini, ya. Sanitary di kamar mandi udah pasti dari GB, harus sama semua klinik,” ujar Tompi. 

Pada pameran Indo Build Tech 2024, Tompi berkesempatan memilih produk sanitary untuk klinik barunya. Ia dan sang istri tertarik untuk menggunakan shower terbaru GB Saniyaryware tipe GBV1888-GM di kliniknya. 

"Penawaran yang diberikan sangat menarik lho, ada diskon 50% selama bulan Agustus ini," ucap Tompi. 

General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan Tompi terhadap GB Sanitaryware. GB berkomitmen untuk terus memberikan penawaran dan perawatan terbaik kepada semua konsumen. 

“Sebuah kehormatan bagi kami dipercaya untuk menunjang sanitary di klinik hits ini, pastinya GB akan terus memberikan penawaran dan maintenance yang terbaik untuk semua konsumen,” kata Yapto. 

“Ini bukan karena saya seorang Tompi, tapi saya pernah minta tolong ke customer service GB karena ada kendala, tidak sampai hitungan jam, teknisi sudah sampai di klinik. Bahkan, beberapa pasien saya yang menggunakan GB juga berkata demikian,” Tompi, menambahkan. 

Tompi juga semakin mantap dengan pilihannya setelah tahu GB Sanitaryware memberikan garansi sampai 25 tahun dan edukasi perawatan ke konsumen. 

“Yang lebih gila lagi, GB kasih garansi sampai 25 tahun dan saya senang sekali tim GB memberikan edukasi perawatan produk ke customer,” tandas Tompi. 

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network