Blak-blakan, Wulan Guritno Jatuh Hati: Harus Berkualitas dan Kuat

ADC
Wulan Guritno. (ist)

JAKARTA, iNewsMuria - Aktris Wulan Guritno diketahui masih menyendiri dan belum memiliki pasangan sejak kisah cintanya dengan Sabda Aheesa kandas di tengah jalan.

Namun, baru-baru ini Wulang mengungkapkan sedang jatuh hati. Benarkah ini soal pasangan kekasih?

Rupanya, Wulan sedang jatuh hati dengan produk sanitasi GB Sanitaryware. Wulan memilih salah brand sanitasi ternama itu untuk kebutuhan di klinik kecantikan miliknya, Y2SKYN.

Sebagai informasi, Wulan bersama dua sahabatnya, Janna Karina Puspitasari dan Amanda Gratiana PD Soekasah mengelola bisnis bersama sebuah klinik kecantikan bernama Y2SKYN.

Ibu tiga anak ini menuturkan, klinik Y2SKYN mengusung konsep organic futurism. Selain hasil dari buah pemikiran ketiga founder, konsep ini merupakan jawaban dari perawatan yang dibutuhkan wanita pada era ini.

“Sebelumnya kita punya spa, progressnya lancar punya 22 franchise di seluruh Indonesia, terus tiba-tiba pandemi dan satu per satu tutup. Nah, akhirnya kita mau membuka kembali dengan konsep yang kekinian dan menyesuaikan kebutuhan sekarang,” ujar Wulan, dalam keterangannya, Kamis (13/6/2024).

Ketiga founder sepakat bahwa untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, seluruh aspek dan konsep klinik harus menyatu. Mulai dari perawatan, konsep bangunan, hingga interior yang digunakan. Salah satu yang menjadi perhatian khusus Wulan dan kedua rekan bisnisnya adalah perlengkapan kamar mandi yang digunakan.

“Waktu itu kita lihat GB ini langsung pas banget di hati, modelnya simple tapi tetap modern. Bahkan ruang VIP kita pakai wastafel kristal GB, pas banget sama treatment gua-sha yang juga menggunakan batu kristal dan alter ego kita,” ujar Janna.

Tidak butuh waktu lama untuk ketiga founder menentukan sanitasi apa saja yang diperlukan. Mulai dari perlengkapan kamar mandi, seperti shower, smart closet, hingga wastafel dan keran air untuk ruang treatment dan konsultasi.

“Nggak butuh waktu lama sih untuk kita pilih-pilih, semuanya sekilas sudah matching banget, tapi ya, pasti kita pilih-pilih lagi yang paling sesuai. GB ini kan sudah modern ya, makanya masuk ke konsep kita yang futurisik modern. Materialnya juga awet dan kuat karena bukan cuma kita-kita aja nih yang pakai, tapi banyak orang makanya harus berkualitas dan kuat,” kata Wulan.

Mendapat kepercayaan dari para publik figur, GB Sanitaryware terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan. Selain bangunan rumah tinggal maupun tempat ibadah, GB Sanitaryware juga menjadi pilihan masyarakat cerdas untuk menunjang produk sanitasi di kamar mandi dan wastafel pada berbagai area publik, seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah. GB Sanitaryware memberikan suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun.

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network