Saling Berbagi Kisah Sukses Warnai Temu Kangen Alumni SMAN 4 Surakarta 1977

Klasik Herlambang
H. Puspo Wardoyo saat berbagi kisah sukses dalam acara temu kangen alumni SMAN 4 Surakarta (foto: Klasik H)

BOYOLALI, iNewsMuria.id - Suasana meriah terlihat saat alumni SMAN 4 Surakarta angkatan 1977 mengadakan acara temu kangen di kawasan wisata keluarga Kalipepe Land, Boyolali pada Sabtu 25 Mei 2024.

Mengangkat tema "Tetap Bersama dalam Jalinan Silaturahmi",  acara ini dihadiri oleh sekitar 100 orang yang terdiri dari alumni, para guru, serta kepala sekolah SMAN 4 saat ini, Dra. Harmini, MSi.

"Acara temu kangen ini bukan hanya menjadi ajang reuni, tetapi juga mempererat silaturahmi dan menyatukan kembali tali persaudaraan di antara alumni," ujar Harmini saat memberikan sambutan.

Acara ini menjadi istimewa karena dilaksanakan di Kalipepe Land, sebuah kawasan wisata keluarga yang dimiliki oleh salah satu alumni, H. Puspo Wardoyo, yang juga dikenal sebagai pengusaha kuliner pemilik brand "Wong Solo".

Dalam kemeriahan yang tercipta para alumni saling berbagi nostalgia masa lalu, mengingat kembali momen-momen lucu dan kenangan indah saat mereka masih duduk di bangku sekolah. 

Gelak tawa tak henti-hentinya terdengar, menandakan kebahagiaan yang dirasakan oleh semua yang hadir.

Selain berbagi cerita, beberapa alumni juga menggunakan kesempatan ini untuk berbincang tentang perjalanan hidup dan kesuksesan masing-masing.

Beberapa alumni didapuk untuk berbagi kisah sukses, di antaranya Mayjend (purn) Merris Wiryadi, mantan ajudan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Lalu Lukas Prawoto yang menjabat sebagai Managing Director Sarung Gajah Duduk, serta tentunya Puspo Wardoyo selaku tuan rumah. 

Salah satu momen menarik adalah ketika Gusti Puger, adik dari raja Keraton Surakarta Hadiningrat Sinuhun Paku Buwono XIII, bertanya kepada Puspo Wardoyo tentang kiat sukses dalam bisnis. 

"Saat masih sekolah saya memang terbilang siswa yang malas, suka bolos dan gak pinter. Tapi orang tua saya selalu mendidik untuk giat bekerja keras. Dan pengalaman membantu usaha keluarga berjualan ayam inilah, yang mengajarkan kegigihan dan semangat pantang menyerah hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang," jelas Puspo Wardoyo..

Keseruan acara semakin bertambah dengan adanya pembagian doorprize. Hadiah-hadiah menarik ini merupakan sumbangan dari para alumni dan dibagikan kepada seluruh hadirin. 

Ada juga hadiah utama berupa tiga sepeda gunung yang disumbangkan oleh Puspo Wardoyo. Untuk memperebutkan hadiah ini, tiga alumni dipilih secara acak dan diberi pertanyaan seputar bisnis serta keluarga Puspo Wardoyo. (*)

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network