Polisi Selidiki Kematian Ibu Muda di Grobogan, Ada Bekas Jeratan

Arif F
Polisi melakukan olah TKP di rumah Sumiyati di Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus, Grobogan, Sabtu (20/5/2023). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id-Kematian seorang ibu muda yang memiliki satu anak di Dusun Ngrejeng, Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Sabtu (20/5/2023) mencurigakan. Suami korban diamankan polisi guna kepentingan penyelidikan.

Korban bernama Sumiyati (34) meninggal dunia setelah terlibat cekcok dengan suaminya sebelum meninggal dunia. Untuk membuat terang kejadian tersebut polisi mengamankan Ali yang tak lain suami dari Sumiyati.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa korban sempat bertengkar dengan suaminya. Pertengkaran tersebut bahkan sempat didengar tetangganya yang tak jauh dr tempat tinggal pasangan suami istri tersebut.

Seperti diungkapkan SJ tetangga korban kepada wartawan, Sabtu, sebelum meninggal memang terdengar pertengakaran dari rumah pasangan suami istri tersebut. Namun tetangga tak berani masuk ke dalam rumah yang tertutup pintunya.

"Pas dengar pertengkaran memang kami tidak berani ikut campur. Apalagi pintu rumah keduanya tertutup," ujar SJ.

Menurutnya selama ini Sumiyati dikenal sebagai orang baik dan ramah kepada tetangganya. Sehingga berita kematiannya setelah terjadi pertengkaran dengan suami mengejutkan para tetangganya.

Peristiwa kematian korban, menurut Kapolsek Gabus, AKP Wibowo, diketahui setelah suami Sumiyati memberitahu mertuanya mengenai kondisi istrinya. Pagi itu korban dibawa ke Puskesmas Gabus I namun tak tertolong.

Kematian korban yang mencurigakan membuat polisi turun tangan. Menurut Kapolsek Gabus, bersama Sat Reskrim melakukan olah tempat perkara (TKP). Sementara guna kepentingan penyelidikan suami korban diamankan untuk dimintai keterangan.

Apalagi, lanjut Kapolsek AKP Wibowo, pada leher korban ditemukan seperti bekas jeratan. Namun guna memastikan penyebab kematian korban, polisi masih menunggu olah TKP  dan pemeriksaan korban.

"Untul sementara penyebab kematian korban diduga karena bekas jeratan. Namun untuk pastinya kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut," tambah Kapolsek Gabus. (*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network