Investor Asal Taiwan Tertarik Berinvestasi di Ngargoyoso Karanganyar, Ini Alasannya

Langgeng Widodo
Jeep Adventure for Business Investment di Kemuning Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar baru-baru ini.

MURIA.iNews.id-Sejumlah calon investor dari berbagai daerah/negara, Minggu (20/11), mengikuti event Jeep Adventure for Business Investment.

Sejumlah pejabat / kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab Karanganyar juga menyertai dalam adventure itu. Diantara mereka, ada Hermawan Kertajaya, pakar marketing sekaligus pendiri Markplus.

Acara dibuka di De Kemoening Resto, Kecamatan Ngargoyoso, dengan edukasi mengenai teh yang enak dan berkualitas. Para peserta juga diberi penjelasan tentang bagaimana cara membuat teh yang enak.

Keberangkatan rombongan adventure menggunakan jeep dilepas oleh Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Timotius Suryadi. Pihaknya berterimakasih kepada para peserta yang berkenan mengikuti jeep adventure.

Dari De Kemoening Resto, rombongan menuju ke arah proyek pembangunan jembatan kaca (glass bridge), melewati hamparan kebun teh di kaki Gunung Lawu yang sangat indah.

Selanjutnya, setelah menyusuri kebun teh yang elok dan terjal serta berfoto selfie, iring-iringan sebanyak 30 jeep tersebut kembali ke resto. Sebelum pulang, mereka makan siang bersama.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Timotius Suryadi mengatakan, tujuan dari event Jeep Adventure for Business Investment adalah mengenalkan potensi investasi di Ngargoyoso Karanganyar, terutama investasi di sektor pariwisata.

"Alhamdulillah, hasilnya bagus. Salah satu investor dari Taiwan yang mengikuti event ini tertarik untuk berinvestasi. Dia akan melapor pada asosiasi di negaranya tentang potensi investasi di Karanganyar, terutama investasi di sektor pariwisata," kata Timotius.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network