Tertarik Pariwisata Pati, Wisatawan Perancis Kelilingi Pati Tiga Hari

Patikab
Wisatawan Perancis tertarik dengan wisata Pati. (Patikab)

PATI, iNewsMuria.id - Didampingi Wawan, penggagas Kampung Inggris Pati, Juiette Arrial wisatawan asal Perancis mengelilingi Kabupaten Pati selama tiga hari. Selain Wawan, kunjungan sedari 13-15 Oktober 2022 juga dilakukan oleh Bidang Pemasaran Pariwisata Dinporapar Pati.

Dalam kesempatan tersebut ia mengunjungi Waduk Seloromo, Wisata Batik Pati, Kolam ikan dan Ketoprak Wahyu Manggolo. Nampak wisatawan asal Negeri Anggur itu sangat menikmati kunjungannya di Bumi Muna Tani. 

Menepati kunjungan di Wisata Batik Pati, sang pemilik Yuliati Warno, yang kebetulan dirinya fasih berbahasa Inggris, kepada Juliette, ia menerangkan proses pembuatan batik dari menggambar, mewarnai, merebus hingga mengeringkan. 

Juliette pun sangat senang melihat berbagai desain macam batik khas Pati.

Saat diberi kesempatan untuk membatik sendiri, Juliette mengatakan “This is a new experience for me and I’m so overjoyed to have opportunity to visit in Pati Regency. Pati is very beautiful”, “Ini adalah pengalaman baru buat saya, dan saya sangat senang telah mendapatkan kesempatan untuk berkunjung di Kab. Pati. Pati sangat indah," ucap Juliette

Sementara Kabid Pemasaran Pariwisata Dinporapar, Endah Murwaningrum menambahkan bahwa kepuasan Juliette saat berkunjung di Pati menandakan bahwa dengan segala potensi pariwisata dan ekonomi kreatifnya.

"Pati memang indah dan sangat layak dikunjungi, Dinporapar sendiri tidak akan ada hentinya untuk mempromosikan dan membranding pariwisata dan ekonomi kreatif yang dimiliki Pati.

Editor : Achmad Fakhrudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network