get app
inews
Aa Read Next : Kirim 21 Atlet, Ini Target Perolehan Medali Emas NPCI Grobogan di Peparnas 2024 Solo

Mobil Kapolres Boyolali Tabrak Tronton di Jalan Tol, Ajudan dan Supir Meninggal di Lokasi

Selasa, 01 Oktober 2024 | 14:53 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan.(Foto:Dok iNews.id)

BATANG,iNewsMuria.id - Mobil yang dinaiki Kapolres Boyolali bersama supir dan ajudannya mengalami kecelakaan di jalan tol Pemalang - Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (1/10/2024) dini hari.

Dalam kecelakaan maut tersebut dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Yakni supir dan pendamping (ajudan) Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga.

"Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Kapolres Boyolali di Km 346 + 800, pada pukul 01.25 WIB," jelas Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto kepada wartawan, Selasa.

Menurut Kabid Humas Polda Jateng, Kapolres Boyolali yang berada di belakang kondisinya selamat. Saat ini masih menjalani perawatan di RS Telogorejo, Semarang karena ada luka dan syok.

Dijelaskan Kombes Pol Artanto, mobil yang dinaiki Kapolres Boyolali tersebut melaju dari arah timur ke barat. Rencananya Kapolres Boyolali mau menengok keluarga yang sakit di Jakarta.

"Ada keluarga yang sakit, rencana menengok ke Jakarta. Sudah izin Bapak Kapolda," tambah Kabid Humas Polda Jateng.

Adapun kejadiannya, lanjut Kombes Pol Artanto. saat itu mobil yang ditumpangi Kaplres Boyolali melaju di jalan tol Pemalang - Batang. Sampai di TKP menabrak bagian belakang tronton bermuatan tiang listrik.

"Supir dan pendamping (ajudan) meninggal di lokasi, sedang Kapolres Boyolali Alhamdulillah selamat dan dibawa ke RS Telogorejo," ungkapnya.

Mengenai penyebab terjadinya kecelakaan mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali tersebut, Kabid Humas Polda Jateng mengatakan saat ini masih dalam penyelidikan Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng.

"Masih dalam penyelidikan Ditlantas Polda Jateng. Untuk pengemudi tronton masih menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Jateng," tambah Kombes Pol Artanto. (*)
 

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut