get app
inews
Aa Read Next : Polres Grobogan Terima Laporan Enam Korban Penipuan Izin Pangkalan Gas LPG

Artis FTV Lady Marcella Laporkan Rekan Bisnis Usai Dituding Lakukan Penggelapan

Jum'at, 05 Juli 2024 | 16:08 WIB
header img
Bintang FTV Lady Marcella melaporkan balik rekan bisnisnya bernama Lintang ke polisi usai dituding melakukan penggelapan terkait kerja sama bisnis.

JAKARTA, iNewsMuria - Bintang FTV Lady Marcella melaporkan balik rekan bisnisnya bernama Lintang usai dituding melakukan penggelapan terkait kerja sama bisnis. Kerja sama tersebut terkait proyek pengadaan bantuan sosial (bansos) di DKI Jakarta.

Tudingan penipuan atau penggelapan dari rekan bisnisnya itu membuat Lady Marcella mengalami kerugian. Sebab, peristiwa yang mencuat beberapa pekan lalu itu berdampak besar terhadap reputasi di mata publik sehingga nama baiknya tercemar.

Lady Marcella pun langsung mengambil tindakan tegas dengan melakukan pelaporan ke Polres Metro Jakarta Selatan didampingi kuasa hukumnya, Tommy Tri Yunanto, S.H, M.H.

"Dalam kunjungan dini hari ini, Lady Marcella menjalani proses pemeriksaan pertama terkait laporan balik yang diajukan," ujar Tommy dilansir dari Inkuseb Entertainment, Jumat (5/7/2024).

Pada kesempatan itu, kuasa hukum Lady telah menyertakan sejumlah bukti untuk menguatkan laporannya.

"Kami telah menyampaikan semua bukti yang relevan kepada penyidik, yang akan menjadi dasar untuk tahap selanjutnya dalam proses ini,” kata Tommy.

Terkait pemberitaan yang mencuat belakangan yang menyudutkan namanya, Lady Marcella mengungkapkan kekecewaannya karena hal itu telah mencemarkan nama baiknya. Meskipun sebelumnya telah ada putusan pengadilan pada tahun 2022 yang mendukungnya, tuduhan baru ini menimbulkan pertanyaan tentang maksud sebenarnya dari pihak yang terlibat.

"Kami sudah menerima keputusan yang jelas pada tahun 2022, namun pemberitaan yang muncul belakangan ini tampaknya memiliki agenda tersendiri," ucap Lady Marcella.

"Kami percaya bahwa fakta yang kami sampaikan cukup kuat untuk mendukung keadilan dalam proses hukum ini,”imbuhnya.

Terkait proses hukum ini, Lady Marcella dan tim hukumnya berharap agar kebenaran dapat terungkap dengan jelas. Mereka meminta agar proses hukum dapat berjalan dengan cepat dan adil, serta menekankan pentingnya mendapatkan kepastian hukum atas pengalaman yang telah dialaminya.

Kasus ini juga menggarisbawahi tantangan psikis dan kerugian materiil yang dialami oleh Lady Marcella selama proses hukum berlangsung. Meskipun demikian, dia tetap optimis dan yakin bahwa kebenaran akan terbukti dan berpihak kepadanya.

"Kami sebagai pihak yang dilaporkan dan penggugat berharap agar keadilan dapat tercapai," ujar Lady Marcella.

"Kami memohon dukungan dari masyarakat untuk proses ini, karena ini bukan hanya tentang saya, tetapi tentang prinsip keadilan yang harus ditegakkan,” sambungnya.

Proses hukum selanjutnya dari kasus ini akan terus dipantau oleh publik, sementara Lady Marcella bersiap menghadapi tahap-tahap berikutnya dalam upaya mencari kebenaran.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut